Penggunaan Face oil dalam step skincare susah-susah gampang karena masih banyak yang takut mengunakan face oil. Ternyata menggunakan face oil punya banyak manfaat salah satunya adalah melembabkan wajah dan anti aging. Namun tak sedikit banyak wanita yang takut karena penggunaan face oil yaitu clogging, atau semakin berminyak kulitnya terutama yang memiliki tipe kulit kombinasi.

Apasih yang perlu diperhatikan dalam menggunakan face oil yaitu, pemilihan jenis face oil, urutan yang tepat, frequensi pemakaian, dan yang terpenting jenis face oil apa yang akan digunakan dan sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. Kali ini mau review face oil dari brand the ordinary.

Ternyata The Ordinary memiliki beberapa varian face oil sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Selain marula oil, rose hip oil ada squalane oil.

Apa itu squalne oil dan fingsi serta manfaatnya?.

Lets review…

ABOUT

Squalane adalah hidrokarbon jenuh dan stabil yang ditemukan secara alami di kulit. Selain itu memiliki emoliensi yang sangat tinggi, hydrator yang luar biasa dan dapat mencegah hilangnya hidrasi yang terus-menerus yang merusak kekenyalan kulit. Squalane adalah non-comedogenic dan cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit. Dapat diterapkan pada rambut untuk meningkatkan perlindungan panas, menambah kilau dan mengurangi potensi kerusakan.

Note: This product uses 100% pure plant-derived Squalane that is ECOCERT approved and is a USDA Certified Bio-based Product.

Ingredientsnya 100% squalane oil dari tumbuhan (vegan friendly) yang insyaAllah halal tanpa tambahan apapun.

PACKAGING

Kemasannya berupa botol kaca kecil berwarna gelap dengan ukuran 30 ml. didalamnya terdapat pipet kaca bening berkaret putih untuk mengambil oil ini. botolnya tebal, travel friendly tapi harus berhati-hati yak arena kaca. Kardusnya berwarna putih dengan klaim “Hydrator and Oil”dengan keterangan berbahasa inggris dan DECIEM sebagai perusahaan yang memproduksi.

REVIEW

Tipe kulit saya adaah kombinasi yang dibeberapa area wajah kering dan are T-Zone berminyak. Squalane oil ini sebagai hydrator pada kulit yang terdehidrasi. Cara pemakaiianya cukup dengan 3 tetes pada step akhir setelah pelembab atau krim malam. Bisa juga dimix dengan moisturizer sebelum diratakan ke wajah.

Squalane terbuat dari tumbuhan alias vegan friendly. Teksturenya sangat ringan, bening seperti air, free parfume dan mudah meresap. Sesuai klaim Squalane oil ini berfungsi sebagi hydrator untuk melembapkan kulit yang mudah terdehidrasi seperti tipe kulit saya.

Face Oil ini mudah meresap dan langsung melembabkan. Yang terpenting bagi saya dan paling saya suka ada face oil ini non comedogonic dan tidak menyumbat pori-pori sama sekali atau breakout. Yang punya fungal acne juga bisa menjadi salah satu treatment untuk mengeringkan jerawat ini. Sangat-sangat melembabkan dan tidak lengket sama sekali.

Overall, produk ini bagus sekali untuk mengunci kelembapan kulit juga sebagai hydrator untuk tipe kulit kombinasi.

Product Price: IDR 150.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu