Hallo sistaaa-sistaaa cantiiiik^^

Ketemu lagi sm akuuuu, kali ini aku mau review salah satu produk dari Tje Fuk, yaitu : Tje Fuk Washing Cream 1 With Scrub.
Sebenernya, aku udah pake washing cream dari Tje Fuk ini sejak tahun lalu, cuma baru sempet bikin reviewnya sekarang.

Tje Fuk Washing Cream sendiri terdiri dari 2 varian, yaitu :

1. Tje Fuk Washing Cream 1 with Scrub, warna kuning.
2. Tje Fuk Washing Cream 2 with Moisturizer, warna hijau.

Nah…yg mau aku review sekarang adalah yang warna kuning, Tje Fuk Washing Cream 1 with Scrub.
Jadi saat itu aku emang lagi nyari-nyari sabun pencuci muka yang mengandung scrub, dengan harapan si pencuci muka ini bisa membersihkan muka aku dari kotoran-kotoran yang melekat dan mengangkat sel kulit mati aku, supaya muka aku jadi lebih kinclong dan cerah.

Oke deh, biar kalian ga penasaran, langsung aja yuks guys kita review si Tje Fuk Washing Cream ini. CEKIDOT yaaaa^^

PACKAGING

Dari segi packaging, menurut aku sih packagingnya simple aja ya, ga ada yang istimewa. Terbuat dari plastik yang cukup kokoh, dengan bagian tengah yang bisa ditekan untuk membantu mengeluarkan isi washing creamnya ketika hendak digunakan. Bentuknya tube dengan tutup flip-flop.

Di bagian tubenya juga bisa ditemukan informasi yang cukup lengkap mengenai washing cream ini, mulai dari brandnya, variannya, nettonya, cara penggunaan, manfaat (klaim), bahan-bahan, perusahaan yang memproduksi, nomor BPOM, dan expired date.

Untuk detailnya kalian bisa lihat packagingnya di gambar di bawah ini ya girls :

Aku suka bagian tutupnya, soalnya tutupnya handal gitu, dalam artian, dia cukup mudah dibuka, ga keras, dan yang paling penting setiap kali aku mau menutup kembali tutup flip-flopnya setelah digunakan, dia akan bener-bener nge-lock gitu, kayak ada bunyi kliknya pas ditutup, jadi aku ga perlu khawatir klo tutupnya ga sengaja kebuka sendiri, karena emang butuh tenaga buat buka tutupnya, dan dalam waktu yang bersamaan, dia jg ga keras waktu dibuka. Keren kan? Kan paling males, kalau isinya meleber keluar dan terbuang percuma gara-gara tutupnya longgar dan gampang kebuka sendiri. Iya kan?? 😁😁😁😁

ISI DAN BAHAN

Tekstur si Tje Fuk Washing Cream 1 ini berupa cream dengan butiran-butiran scrub yang terasa lebih besar dari butiran-butiran pasir gitu. Sesuai sih dengan namanya ya “Washing Cream with Scrub”. Isinya juga berwarna kuning sesuai dengan warna tubenya, ada sedikit glossy-glossynya gitu.

Kalau dari segi aroma, wanginya lembut, ringan, dan ga mencolok. Standarlah seperti wanginya facial wash dari brand lain, wanginya common, nothing special, but overall aku lumayan suka.

Untuk ingredientsnya, kamu bisa lihat detailnya di gambar di bawah ini ya say.^^

KLAIM dan HASIL

Tje Fuk Washing Cream 1 with Scrub ini mengklaim akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih bersih dan segar. Aku rasa sih, hasilnya cukup mewakili klaimnya sendiri. Pas aku cuci muka pake washing cream ini, muka aku emang berasa jadi bersih dan seger banget. Tje Fuk ini juga melembabkan wajah aku, dan menurut aku kemampuannya mengangkat sel kulit mati, lumayan OK.😊😊😊😊

Cuma ada satu yang aku ga suka dari washing cream ini, busanya dikit banget, jadi kalau mau busanya keluar banyak, aku harus pake washing cream ini lumayan banyak, which is jadi boros pemakaian gitu. Tapi di sisi lain ada bagusnya jg sih, kalau busanya dikit kan berarti kandungan detergentnya jg dikit, yang berarti lebih ramah buat kulit dari pada pencuci wajah yang busanya banyak (mengadung banyak kandungan detergent). Cuma, emang kalau dipake buat cuci muka, kurang enak aja sih klo minim busa gitu. Iya kan girls? Hehehehe.😁😁😁😁

Before : 

After :

TINGKAT KEPUASAN

Overall sih, aku cukup puas sm hasilnya. Kalau mau dikasih rates, aku bisa kasih 75/100. But unfortunately, kalau cuci muka pakai washing cream ini, setelah beberapa jam berlalu, muka aku jadi lebih oily dari biasanya. Yang mana cukup mengganggu. Jadi, kalau untuk repurchase? Kayaknya ga dulu deh ya, soalnya sekarang ini aku lebih suka pakai natural shop dari brand Korea untuk facial wash aku. Hehehehe.

Likes :

* Membersihkan muka dan mengangkat kulit mati dengan baik
* Aromanya lembut
* Tube dan tutupnya kokoh dan handal
* Harganya cukup terjangkau
* Muka jadi lebih lembab setelah cuci muka
* Mudah dibeli secara online
* Mengandung sedikit kandungan detergent, lebih ramah untuk kulit

Dislikes :

* Cukup sulit ditemukan secara offline
* Beberapa jam setelah cuci muka, wajah menjadi lebih oily
* Minim busa sehingga pemakaian boros
* Design kurang menarik

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

About the author

Make up addicted.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk