Halooo…

I’ll back to review again…

Kali ini saya membawa review dari produk local pengangkat komedo. Nah, bagi kalian yang punya masalah komedo saya sarankan baca sampai habis ya. Let’s Read it.

Yang punya masalah sama komedo angkat tangan. Pasti kebanyakan perempuan punya masalah komedo yang susah-sudah gampang untuk dibasmi. Banyak produk menawarkan pengangkat komedo baik local ataupun impor yang ampuh dan bisa mengatasi.

Today, saya mau review salah satu brand local pengangkat komedo yang bisa dijumpai dimanapun termasuk di drugstore dengan harga murah dikantong. This is Vienna Charcoal Black Head Nose Pack Mask.

ABOUT

Masker hidung anti-komedo yang membersihkan kulit dan mengangkat kotoran pada pori-pori, menghilangkan komedo, debu, dan sebum. Masker hidung peel off ini diperkaya dengan serbuk arang yang dikenal akan daya serap dan membersihkan. Ekstrak Bamboo membantu merevitalisasi dan merawat kulit. The hijau membantu detoksifikasi kulit dan membersihkan pori-pori. Ginkobiloba merupakan anti inflamasi alami untuk menyejukkan kulit. Rasakan kulit hidung yang bersih, bening, dan halus.

KLAIM

Vienna Charcoal Black Head Nose Pack Mask (Masker Hidung / Komedo)

  • Masker pengangkat Komedo peel off. Efektif mengangkat komedo pada bagian hidung.
  • Berikan energi pada kulit dengan charcoal yang kaya akan mineral.
  • Diperkaya akan paduan botanikal dari witch hazel, aloe vera, dan green tea untuk menyejukkan dan membersihkan pori-pori pada bagian hidung !

PEMAKAIAN

  • Bersihkan wajah bagian hidung dengan perlahan
  • Oleskan pada daerah hidung.
  • Relax dan diamkan 15-20 menit hingga kering
  • Perlahan angkat masker dengan ditarik dari ujung
  • Bilas hingga bersih

REVIEW

Kemasan produk ini sachet jadi hanya seklai pakai. Berhubung isinya 10 ml dan pemakaiannya hanya pada area sekitar T-Zone jadi bisa 2 kali pakai.

Awal menggunakan produk ini aroma parfum nose pack ini cukup kuat, dan bagi yang kurang suka dengan skincare beraroma kuat silahkan dipertimbangakan kembali. Mungkin lebih tepatnya bisa disebut mud pack karena teksturnya yang kental dan lengket. Warnanya hitam pekat karena mengandung charcoal, jadi setelah mask ini mengering dan di lepas komedo-komedo putih bisa tampak kelihatan.

Sama seperti peel off mask lainnya pemakian Vienna Charcoal Black Head Nose Pack Mask dengan mengoleskannya di area sekitar hidung dan sekitar pipi yang ditemukan komedo. Ratakan dengan jari atau kuas hingga rata. Tunggu hingga mengering sekitar 30 menit.

Kesan sedikit ketarik namun ketika dikletek sama sekali tidak sakit sama sekali. Untuk daya keringnya cukup lama sehingga bisa sambil melakukan aktivitas lain. But the real condition is bad, tidak mengangkat sama sekali. Komedo tidak terangkat maksimal. But ada sisi yang say suka yaitu sedikit mengurangi sebum di area T-Zone saya.

Overall, saya kurang suka dengan produk ini, next time masih harus mencari produk peel off mask untuk mengangkat komedo.

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Vienna Charcoal Black Head Nose Pack Mask
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Vienna Charcoal Black Head Nose Pack Mask
Repurchase?: No

Kayaknya saya memang nggak jodoh sama masker pengangkat komedo kali ya. Saya udah nyoba macem-macem masker karena komedo saya banyak. Tapi hasilnya ya zonk semua 🙁 Buat masker ini menurut saya aromanya kenceng banget, apalagi pakainya di hidung. Terus setelah kering dan saya cabut, hasilnya ya sama aja kayak pake pore pack. Alias kurang efektif kerjanya di kulit saya. Masih banyak banget komedo yang ketinggalan di hidung 🙁

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan