Hallo semuaa..
Hari ini aku mau review produk peeling wajah dari brand lokal yaitu Wardah Essential Peeling Cream. Produk ini sudah ada lama banget, tapi karena belum ada yang review, jadi aku kasih review aja deh. Hehe…

Sebenernya, aku punya produk ini dari dulu banget, tapi sudah jarang pakai karena lebih suka pakai St. Ives Apricot Blemish Control.

Ini dia produknya.

Packagingnya suka banget, Berbahan plastik tebal berwarna biru muda khas Wardah, dengan tutup model flip. Tutupnya rapat banget kok, jadi nggak perlu takut bakal keluar isinya pas dibawa traveling.

Isinya 60ml, menurut aku banyak banget, karena sekali pakai cuma butuh sedikit aja.

Gently exfoliates with triple action for deeply-cleansed skin

Pada bagian belakang berisi keterangan-keterangan yang umum.

Claims :
Tiga bahan aktif natural (Ekstrak Seaweed, Olive Oil, Vitamin E) dan butiran Scrub yang lembut dalam Essential Peeling Cream bekerja sinergis membantu mengangkat sel-sel kulit mati, serta melembutkan dan melembabkan kulit.

Nah, kalau kalian baca ingredientsnya, tertulis banyak banget jenis alkohol, dan ada fragrancenya juga. Padahal claim pada kemasan bagian depan tertulis untuk segala jenis kulit. Saran aku sih hati-hati buat yang nggak cocok sama alkohol dan fragrance yaa.

Untuk isinya berbentuk cream berwarna putih yang pekat dan ada butiran scrubnya. Menurutku, scrubnya nya kecil dan nggak begitu sakit pas dipakai di wajah.

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibasahi. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Angkat dengan washlap/tisu basah. Bilas dengan air hangat.

Aku sih nggak 100% ngikutin cara pakai yang tertera pada kemasan. Biasanya aku cuci muka dulu, keringkan pakai handuk. Nah pas setengah basah, aku pakai deh peeling cream ini, aku pijat gerakan memutar, sampe rata keseluruh wajah. Nah, nanti keluat deh tuh daki-daki atau sel kulit mati yang rontok bersama dengan scrubnya. Trus bilas pakai air dingin biasa.

Pas dibilas bakal berasa licin terus, nggak mau keset gitu mukanya. Biar keset aku suka pakai sabun muka. Biar total aja bersihnya. Tapi enggak pakai sabun muka lagu juga enggak apa-apa sih.

Aku pernah pakai peeling cream ini pas wajah bener-bener basah, hasilnya produknya jadi kayak scrub sabun muka gitu. Nggak ngepeeling sama sekali.

Untuk hasil setelah pemakaian, wajah langsung jadi bersih, lembut, kenyal dan berasa lebih cerah.

Aku suka pakai peeling cream ini seminggu sekali. Kalau pakai scrub atau peeling seperti ini maximal 2x seminggu yaa. Supaya kulit kita enggak jadi iritasi dan menipis.

Aku merekomendasikan peeling cream ini ke kalian semua, karena peeling cream ini udah 2in1 yaitu bisa untuk peeling sekaligus scrubing. Beli 1 produk dengan harga terjangkau sudah dapat 2 keuntungan.

Oke, sekian dulu review dari aku. Semoga menjadi inspirasi.
Terimakasih sudah mampir.

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

Hello again.. Kalian kalau bersihin make-up pake double