Kulit berminyak kok pakai moisturizer ? *why not?*

Walaupun jenis kulitnya oily, tetap harus memakai mosturizer loh ! banyak anggapan kalau kulit berminyak tak perlu lagi diberi mosturizer karena tekstur kulit sudah cukup lembab. Anggapan seperti ini ternyata salah kaprah alias keliru. Seperti hal nya kulit kering atau normal, kulit berminyak pun tetap membutuhkan mosturizer. Aku pernah baca di salah satu artikel yang menjelaskan, “Meski kelihatan berminyak dan lengket, lapisan dalam kulit kering. Sehingga harus dilembabkan dengan cara salah satunya yaitu pemakaian mosturizer”. Nah, maka dari itu sekarang aku akan me-review salah satu mosturizer yang bisa digunakan untuk kulit jenis oily….

Padahal awalnya gak ada niatan buat nyoba. Setelah aku baca keterangan produknya, entah kenapa aku tertarik dengan kata “hasil akhir tampak cerah seperti menggunakan bedak” dan lebih tertarik nya lagi produk ini For All Skin Type \(^_^)/ langsung tanpa pikir panjang, langsung cuss bawa ke kasir. Hahaha. Padahal niat beli ice cream, malah nyemot yang lain. *oh godaan*. XD .

20160915_072417-copy

Packagingnya wardah gausah ditanya ya 😀 khas wardah banget pokoknya, kalau gak nuansa biru muda ya hijau tosca. Nah kebetulan kalau yg produk wardah ini seri lightening jadi nuansanya biru muda, kalau wardah seri acne yang aku tau sih warnanya hijau tosca.

Wardah Perfect Bright Lightening Mosturizer ini dikemas dengan box yang serupa dengan tube nya, warna biru muda paduan putih. Isinya 20 ml sesuai dengan keterangan yang ada di kemasan. Ukurannya juga gak memakan tempat, meskipun box nya keliatan gede, tapi tube nya ramping, so travel friendly sih menurutku

Dibagian belakang box juga ada keterangan cara pemakaian dan ingredients. Kalau diperhatikan komposisinya, aku tidak menemukan yang namanya paraben dan turunannya.

20160915_072610

Untuk tutupnya fliptop namun rapat, dan tidak mudah terbuka. So aman-aman aja, gak perlu takut bakalan tumpah.

20160915_073656

Teksturnya berbentuk krim, ringan dan tidak lengket serelah dipakai. Baunya juga khas krim wardah yang lain, kalem gitu menurutku dan gak terlalu menyengat baunya.

20160915_073150

Dan setelah dibaurkan dikulit. Benar saat klaim yang mengatakan “hasil akhir tampak cerah seperti menggunakan bedak” itu tidak omong kosong belaka 😀 bisa kalian lihat di tanganku ini, terlihat jelas kan before-after pemakaiannya.

20160915_073233-copy

Wardah Perfect Bright Lightening Mosturizer ini sudah dilengkapi dengan UV protection SPF 30 – PA+++ . jadi, buat aku yang gak pernah pakai sunscreen, pakai ini bisa jadi solusi buat ngelindungi dibawah terik matahari. Biasanya aku pakai Wardah Perfect Bright Lightening Mosturizer ini sebagai selingan sama day cream. Kalau lagi males pakai BB Cream, biasanya aku pakai. Tapi kalau sudah pakai BB Cream/Foundie gak aku pakai. Jadi bisa dibilang jarang banget aku pakai kalau gak pas mau hangout dadakan XD. Sebenernya aku juga kurang suka sih sama mosturizer yang langsung ada efek memutihkan secara instan. tapi untuk wardah ini lumayan lah. hehehe

Cara pemakaiannya gimana sih? Sama aja kok kayak pakai day cream atau mosturizer lainnya. Biasanya setelah membersihkan wajah, pakai serum, terus aku olesin mosturizer nya, setelah itu yang biasa pakai sunscreen bisa ngolesin juga terus lanjut deh ke step make-up : )

Bagaimana? tertarik kah mencoba Wardah Perfect Bright Lightening Mosturizer ?

Product price: IDR 25.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali