Hai beautiessss!! Kali ini aku bawa produk local lengkap satu paket loh, apa sih itu ? yup ini adalah Zia Skincare. Ada yang belum tau Zia Skincare itu apa ?

Zia Skincare adalah brand lokal dari Surabaya yang memiliki motto ‘Beauty for Everyone’ karena produknya diciptakan untuk membuat kulit sehat dan cantik dengan bahan-bahan natural/alami. Zia Skincare sudah terdaftar di BPOM lohh sehingga aman untuk digunakan sehari-hari dan tidak ragu untuk membelinya,Zia Skincare ini juga bisa digunakan untuk ibu hamil dan remaja karena di dalamnya terdapat kandunganalami jadi tidak usah khawatir.

Ini adalah pemakaian aku setelah sebulan memakai zia skincare ini. Awal aku pakai ini kesannya kok muncul jerawat huhu padahal sudah pakai yang acne series ! Tapi, tetap aku lanjutin karena gak mungkin dong baru beberapa hari pemakaian aku langsung berhenti gitu aja. Engga tau ya mungkin aja karena lagi banyak-banyaknya tugas dan haid jadi stress jerawat muncul atau emang gak cocok. Baca terus ya 😀

20170104_190015

Diatas adalah produk yang aku pakai dari zia skincare seperti yang ada di post aku sebelumnya itu ada 6 produk zia acne series ini. Dan kali ini aku akan bahas satu satu dari mulai deskripsi produk dan ingredients.

-Milk Cleanser-

Deskripsi : Lotion untuk membersihkan wajah dan leher dari debu dan sisa makeup. Mengandung Salicylic Acid untuk perawatan kulit berjerawat.

Seperti milk cleanser pada umumnya, dan cukup pakai sedikit sudah ke seluruh wajah dan leher. Bau dari milk cleanser sendiri tidak terlalu menyengat dan bau khas Tea Tree Oil. Aku sukaaa haha

-Toner-

Deskripsi : Penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat berfungsi untuk membersihkan sisa milk cleanser dan menyegarkan kulit.

Seperti toner pada umumnya, tapi alcoholnya menyengat banget mungkin engga aku saranin buat yang punya wajah sensitif sama alcohol. Dan pas dipakai ke wajah aku dingin dan agak perih yang paling ga kuat menyengatnya itu 🙁

-Facial Wash-

Deskripsi : Sabun wajah berbentuk cair mengandung Asam Salisilat dan Tea Tree Oil untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Facial wash ini ada di urutan nomer 1 dari ke-enam produknya, dengan wangi yang lembut enak dan texturenya tidak membuat wajah keset ketarik ataupun kering.

DSCF4563

 -Serum-

Deskripsi : Serum untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat.

Serum Acne ini engga seperti kebanyakan serum yang warnanya bening, serum ini warna agak butek(?) serum ini berada di urutan nomer dua karena ini yang ampuh untuk mengatasi jerawat aku. Bau dari serum ini engga terlalu tercium menurut aku engga kayak tonernya.

DSCF4569

-Day Cream-

Deskripsi : Cream yang digunakan pada pagi hari dan siang hari untuk melindungi wajah dari pengaruh sinar matahari, Mengandung Tea Tree Oil untuk perawatan kulit berjerawat.

Ternyata keluarga paraben dari day cream ini lengkap ya, untungnya engga bikin kulit wajah aku breakout. Ada yang anti sama jenis paraben ini ? Day Cream ini di klaim melindungi wajah dari sinar matahari tapi engga ada spf-nya jadi aku engga berani keluar rumah tanpa memakai produk ber-spf. Bau dari cream ini bau khas dari tea tree oil engga menyengat seperti tonernya.

-Night Cream-

Deskripsi : Cream yang digunakan pada malam hari untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat.

Night Cream ini adalah night cream pertama aku seumur umur lol. Baunya lebih kuat dari day creamnya, dan ini benar sesuai klaim. Bangun tidur biasanya berminyak sekarang rutin pakai night cream ini setelah serum pagi-pagi bangun tidur kelihatan glowing tapi bukan yang berminyak kayak kilang minyak !

DSCF4568

Overall aku cocok pake zia skincare ini, walaupun kadang ada jerawat muncul tapi engga masalah karena 4-5 hari kemudian akan kempes dengan sendirinya. Karena aku anaknya engga setia sama satu produk tapi ini udah sebulan pakai zia skincare dan akan dilanjut sampai habis produknya. Kalau ada kesempatan lagi pengin coba yang series lain ! Thankyou ziaskincare!

Product price: IDR 30.000-150.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

Beauty Enthusiast

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi