couple

Menjalin hubungan cinta memang tidak mudah, setiap hubungan pasti akan ada masalah yang datang dan silih berganti, oleh karena itu agar bisa tetap bertahan dalam sebuah hubungan kita harus siap menghadapi masalah, selesaikan dengan kepala dingin dan saling belajar dari pengalaman.

Tapi tak sedikit juga pasangan yang harus rela mengakhiri hubungannya karena tidak bisa mempertahankan atau memang sudah tidak bisa di pertahankan lagi. Terkadang masalah muncul karena salah satu pihak sudah merasa bosan atau menyesal sudah berpacaran denganmu.

Nah jika kamu menemukan ada hal yang berbeda dengan si dia maka perlu kamu waspadai ladies, mungkin dia sudah tidak mencintaimu lagi atau malah menyesal sudah pacaran denganmu. Berikut ini tanda bahwa dia menyesal pacaran denganmu ladies, jika sudah seperti ini sebaiknya relakan saja dia.

Sudah Tidak Lagi Menghabiskan Waktu Bersama

Sekarang dia sudah tak seperti dulu lagi, dulu kalian sering menghabiskan waktu bersama tapi sekarang dia lebih suka menghabiskan waktu sendiri tanpamu atau dia lebih suka pergi dengan teman-temannya. Bahkan jika kalian bertemu pun, tak banyak yang dibicarakan, kalian sibuk sendiri dengan gadget atau bahkan ia sempat membawa pekerjaannya saat kencan denganmu.

Tak Punya Hal yang Bisa Diceritakan

Tanda yang paling fatal dan sangat mudah kamu lihat adalah, kamu dan dia sudah tidak saling bicara, dia sudah tidak menjadikan dirimu sebagai tempat mencurahkan hati dan menceritakan kisahnya. Hal ini bisa menunjukan bahwa dia sudah tak lagi menginginkanmu.

Sudah Tidak Ingin Mendengarkanmu Lagi

Ketika kalian bertengkar atau mendiskusikan sesuatu, ia tak lagi menaruh perhatian, bahkan ia tak akan mendengar penjelasan atau pendapatmu lagi. Dan hal ini bukan hanya terjadi sekali dua kali, kamu seperti sudah tak bisa komunikasi lagi dengannya.

Mudah Marah dan Emosional

Kamu melihat dia saat ini lebih mudah marah, sensitif dan emosional. Ia jadi mudah kesal dengan apa yang kamu lakukan, mudah mempermasalahkan sesuatu dan bahkan tak lagi peduli dengan apa yang kamu lakukan. Bisa juga ia jadi cuek, karena ia tak ingin menunjukkan perasaannya sebenarnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Berbagai Manfaat Garam Epsom Buat Kesehatan dan Kecantikanmu

Tahu garam Epsom? Garam yang banyak dijual di