o-unhappy-couple-facebookMenjalin hubungan percintaan dengan seseorang sudah sewajarnya kita mempertimbangkan baik dan buruknya, termasuk kekurangan dan kelebihan pasangan. Dan sudah sepantasnya kamu mendapat cinta yang setimpal dari pasanganmu ketika kamu telah mengorbankan banyak hal untuk pasanganmu.

Dalam beberapa kasus, sering ditemukan, bahwa hubungan percintaan tidak menjamin apapun jika tidak didasari oleh pondasi yang kuat yakni komitmen. Kebanyakan, beberapa pasangan tidak mau berkomitmen dengan pasangannya sendiri atau sama-sama saling tidak ingin berkomitmen. Fobia komitmen sebenarnya bisa dialami baik oleh pria ataupun wanita. Hal yang mendasar dari ketakutan untuk berkomitmen adalah takut kehilangan kebebasan.

Hubungan percintaan yang lama akan menjadi sia-sia, jika salah satu dari pasangan takut untuk berkomitmen. Sebagian besar hal ini dialami oleh pria, karena bagi mereka, komitmen dalam hubungan percintaan adalah langkah memasuki hubungan ke jenjang serius. Nah, sebagai wanita, kamu harus tau ciri-ciri pria yang takut berkomitmen. Berikut ulasannya:

Sering Mengabaikan Waktu dan Urusan Finansial

Life-Love-Quotes-Time-To-Move-On

Kamu dapat memperhatikan kebiasaannya mengelola waktu dalam kegiatan sehari-hari, pekerjaannya, dan urusan lain seperti membayar tagihan tepat waktu. Jika tidak, jangan pilih.

Tidak Suka Menerima Masukan dan Saran

Angry Couple

Pria yang takut berkomitmen akan selalu menyangkal dan sulit menerima saran dan masukan yang positif bahkan untuk kebaikannya sendiri.

Tidak Membuat Rencana

hn_bb_adhdtips_part1_timemanagement_02-18-14_1215-img_1280x720

Ia akan menolak untuk diajak berdiskusi dan menyusun rencana jangka pendek, menengah, dan panjang denganmu. Bahkan untuk rencana hidupnya sendiri.

Suka Menunda-nunda

o-woman-bored-office-facebook

Hal ini berkaitan dengan poin pertama. Ia gemar menunda-nunda pekerjaan dan tidak suka terikat oleh ketentuan-ketentuan dan peraturan yang berlaku, baik di tempat kerja, maupun dalam kehidupan sosial.

Tidak Suka Menunjukkan Perasaan

boy-couple-cute-french-girl-jeremy-kapone-Favim.com-64523_large

Pria yang takut berkomitmen akan memasang gap tersendiri agar ia tidak semakin terjerumus dalam hubungan yang berkomitmen. Ia tidak suka menunjukkan perasaannya, apalagi membicarakannya dengan pasangan.

Baca juga Awas !! 5 Tipe Pria Ini Harus Kamu Tinggalkan dan Lupakan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengapa Pria Suka Melihat Wanita Lain

Mengapa pria suka melihat wanita lain? Ketika kamu