Menjaga hubungan dengan pasangan bukan hanya harus diterapkan dengan menjaga karakter dan perhatian kamu padanya saja. Kamu juga harus bisa selalu tampil cantik dan mempesona di depan pasangan sehingga bisa meminimalisir agar pasangan tidak lirak lirik sana sini. Ketika pasanganmu sudah memilikimu yang selalu tampil menarik di depan matanya, pastinya dirinya pun akan lebih bahagia saat bersamamu.

 

Bukan hanya ketika pacaran, tapi ini juga wajib diterapkan meski kamu sudah menikah lho. Tampil spesial di depan pasangan bahkan seolah sudah kewajiban. Ingat ladies, saingan di luaran banyak lho. Nah, jika kamu dalam waktu dekat ada acara kencan dengan pasangan maka berikut ini beberapa inspirasi ide outfit yang bisa kamu kenakan.

 

Bell sleeve top akan jadikan kamu nampak feminin

Jika kamu diajak untuk makan malam romantis dengan pasangan, maka tampil cantik dan feminin sudah jadi keharusan. Jangan sampai makan malam seperti ini kamu menggunakan salah kostum lho ya. Tidak usah bingung beli baju lagi, kamu cukup menggunakan pakaian dengan model bell sleeve yang simpel tapi tetap cantik. Kamu cukup memasangkannya dengan long pants ataupun mini skirt jika ingin nampak manis.

 

Kencan santai dengan sweater

Kadang kencang bukan melulu tentang makan malam yang romantis. Kencan pun kadang juga menyenangkan untuk diisi dengan acara yang santai seperti sekedar jalan-jalan di taman, makan es krim atau nonton bioskop. Nggak mungkin dong kamu pakai dress formal yang cetar untuk acara seperti ini. Jika memang kamu dan dia punya rencana kencan yang santai, maka kamu bisa tampil kasual dengan sweater lho. Striped sweater dan juga high waist pants akan bisa jadikan kamu nampak trendi dan kece. Kenakan white sneakers sehingga kamu lebih nyaman.

 

Basic tee untuk kencan? Boleh aja

Ada masa dimana kamu diajak mendadak untuk kencan oleh pasangan. Wah, tentunya kamu bingung banget dong. Di sisi lain kamu ingin tampil dengan maksimal, tapi kalau pilih baju terlalu lama pasti pasanganmu juga jadi sebel. Nah, jika memang kencan yang akan kamu lakukan hanya sekedar kencan santai ke coffee shop terdekat atau nongkrong biasa, maka kamu boleh aja menjatuhkan pilihan langsung pada basic tee. Tapi jangan terlalu biasa dengan basic tee saja, tambahkan juga fashion item lain misalnya dengan menggunakan cardigan dan ditambah dengan tas favorit kamu. Dengan tampilan ini, kamu nggak akan terlihat biasa deh.

 

Warna pink untuk bertemu calon mertua

Warna juga akan memberikan kesan tersendiri untukmu. Itulah mengapa pemilihan warna juga wajib kamu sesuaikan. Kamu bisa lho tampil manis dengan warna pink. Atasan warna pink dengan beberapa detil tertentu akan bisa jadi pembeda look yang kamu kenakan. Kamu akan nampak girly dengan pakaian berwarna pink. Pakaian seperti ini juga cocok lho jika kamu diajak pasangan untuk bertemu dengan orang tuanya dan keluarganya. Kamu bisa nampak girly dan lembut ketika ketemu calon mertua. Semoga hubunganmu dengannya bisa lanjut ya ladies.

 

Baca Juga :

Berpakaian Layaknya Coco Chanel Bisa Dilakukan Dengan Trik Fashion Berikut Ini Lho

Fashionable Itu Tidak Harus Berlebihan, Ini Lho Tips Simpelnya

Anti Boring, Ini Fashion Hacks Untuk Para Wanita Dengan Badan Mungil

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang