Selamat! Inilah Tanda Jika Kamu Sudah Benar-Benar Move On 100% Dari Sang Mantan

Hubungan yang gagal tentu menyakitkan, apalagi dengan orang yang kamu cinta dan sedang dalam kondisi sayang-sayangnya. Bukan hanya saat putus saja, tapi sesudah putus pun luka itu masih benar-benar terasa. Ya, menghilangkan rasa di hati yang pernah ada untuk seseorang memang tak semudah membalik telapak tangan. Kamu pun seolah terus terperosok di lubang kegalauan.

Meski demikian, sebetulnya proses kamu untuk move on dari sang mantan bisa kamu jadikan sebuah proses kedewasaan lho. Dalam masa itu, kamu berusaha untuk mencintai dirimu sendiri, mencari tahu apa yang benar-benar kamu suka dan melakukan hal menyenangkan yang mungkin kamu lupakan saat bersama si dia dulu. Kamu pasti penasaran dong, apa sih tandanya jika kamu sudah move on 100%? Cek tandanya yuk!

Kamu akhirnya menyadari apa sebab gagalnya hubunganmu

Mungkin memang menyakitkan, tapi setelah dipikir-pikir akhirnya kamu pun sadar apa yang jadi penyebab kegagalan hubunganmu yang dulu. Mungkin karena keegoisanmu, mungkin karena dirinya yang kurang bisa memahamimu atau mungkin karena orang ketiga. Terlepas dari itu semua, kamu sudah menerima semua sebab kegagalan hubungan itu dan menjadikannya pelajaran yang berharga. Kamu juga belajar untuk tidak memberikan hati pada orang yang tidak tepat lagi dong.

Sudah tidak ada waktu lagi untuk stalking akunnya

Usai putus, biasanya kamu masih sering sekali mencari tahu apa saja aktivitas yang dilakukan oleh mantanmu. Lama-kelamaan kamu pun bosan dengan sendirinya karena tahu jika aktivitas tersebut sama sekali tidak ada faedahnya. Itulah mengapa akhirnya kamu pun berhenti dengan sendirinya untuk melakukan stalking di akun mantanmu. Kini sudah tidak ada alasan lagi untukmu mencari tahu apa aktivitasnya. Buang-buang waktu banget kan?

Semua fotonya sudah dihapus

Mengingat kenangan sama sang mantan tentu banyak sedihnya dibanding bahagianya. Hal ini karena kamu merasa tak memilikinya lagi. Tak heran jika menghapus semua fotonya adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan. Kamu tidak ada rasa penyesalan, keraguan, hingga rasa sayang untuk menghapus semua foto dan kenangan tentangnya. Dia sudah bukan milikmu lagi, jadi fotonya hanya akan memenuhi memori di gadgetmu saja.

Lagu tema putus cinta sudah terdengar biasa

Awal-awal putus cinta pastinya kamu kerapkali menyamakan nasib dengan berbagai macam lagu galau yang ada. Tak henti-hentinya kamu memutar lagu galau dan bernyanyi sambil menitikkan air mata. Tapi kini, semua momen itu sudah tidak ada lagi. Jika ada musik galau atau bertema putus cinta, maka yang kamu rasa ya hanya biasa aja. Kamu mungkin hapal liriknya dan ikut menyanyikan, tapi nggak ada rasa apa-apa tuh.

Sudah berganti topik curhat

Setelah mengalami putus cinta maka topik curhatan yang kamu selalu sampaikan pada temanmu mungkin seputar dia, dia dan dia lagi. Ya, hanya seputar kenanganmu dengan mantan, betapa jahatnya mantanmu hingga mungkin tentang kebodohanmu saat bersamanya. Namun, semua tema tentang sang mantan sudah berganti. Topik curhatan tentu tentang kehidupanmu yang lebih berfaedah dibanding terus ngomongin si dia.

Baca Juga:

^  REVIEW : Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask

^  Udah Siap Move On Nih? Coba Deh Tempat-Tempat Ini Untuk Ketemu Cowok Baru dan Lupakan si Dia

^  Ingin Mencegah Alzheimer? Lakukan Kebiasaan-Kebiasaan Ini Demi Masa Depanmu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love