Punya rasa ketertarikan dengan seorang pria tentu menjadi hal yang sangat lumrah untuk wanita, terutama jika kamu sudah dewasa. Memang sih wanita cenderung berperan pasif dalam hal hubungan cinta, tapi nggak harus terus menerus demikian kok ladies. Sebagai wanita, kamu juga boleh untuk menentukan langkah dulu jika ingin mendekati gebetanmu.

Contoh langkah pendekatan yang tidak terasa terlalu memaksakan yakni bisa dilakukan via chatting. Mungkin kamu bisa bertanya tentang tugas kuliah, masalah kerjaan, atau hal umum lainnya padanya sebagai awalan. Dari situ nantinya obrolan akan bisa berkembang sesuai dengan kreativitasmu. Memang agak susah untuk membedakan ketika pria sedang tertarik dengan kamu atau tidak. Tapi setidaknya beberapa tanda ini bisa jadi pertanda bahwa gebetanmu tidak ada ketertarikan denganmu sehingga bisa jadi pertimbangan apakah kamu ingin lanjut atau tidaknya.

Membalas pesan singkat-singkat

Coba deh lihat jawaban pesan dari gebetanmu. Jika dirinya sering sekali merespon chat dari kamu dengan balasan yang ekstra singkat dan bahkan hanya satu kata saja seperti “iya” atau “haha”, maka kamu harus mulai waspada. Hindari untuk terus membela hatimu bahwa kamu berpikir mungkin dia sedang sibuk atau dia sedang melakukan hal lainnya. Dari aktivitas chat ini sebetulnya sudah bisa diketahui jika dirinya berusaha untuk menghindar dari adanya percakapan lain atau percakapan yang mendalam. Tidak ada salahnya untuk terus mencoba jika memang hatimu sudah sangat terpaut dengannya. Tapi kamu juga harus tahu batasan. Salah-salah dirinya mengira kamu terlalu mengejarnya dan agresif.

Merespon secara sederhana, bahkan membosankan

Untuk bisa terjadi percakapan, maka pastinya dibutuhkan timbal balik. Namun, kamu mulai menyadari jika dalam percakapan antara kamu dan dirinya ternyata hanya kamu saja yang memberikan pertanyaan. Sedangkan dirinya hanya menjawab dengan respon sederhana dan bahkan membosankan. Kamu pun merasa sering sekali kebingungan untuk mencari bahan percakapan dengan dirinya karena kondisi seperti ini. Coba cek lagi isi chatting antara kamu dan gebetan. Jika dirinya sangat jarang bercerita tentang dirinya, mengajukan pertanyaan dan bahkan tidak pernah menceritakan hal menarik, maka ini juga tanda bahwa gebetan tidak ada ketertarikan denganmu.

Frekuensi chat yang minim dan kamu terus yang memulai

Jika dilogika, tentu kamu pun akan memilih untuk mengabaikan orang yang tidak kamu suka. Begitu juga dengan gebetanmu, dimana tentunya akan melakukan hal yang sama pada orang yang tidak dirasa menarik untuknya. Apabila frekuensi chat kalian berdua sangat sedikit dan bahkan kamu terus yang memulainya, maka ada baiknya kamu pun berhenti untuk terus mengiriminya pesan. Ini bisa jadi tanda besar bahwa sebetulnya dirinya sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Itulah beberapa tanda sederhana yang bisa terlihat jika sebetulnya gebetan yang kamu incar sebetulnya sama sekali tidak ada rasa ketertarikan denganmu. Memang sakit hati juga jika diperlakukan demikian. Untuk itu, dibanding terus berusaha tanpa ada timbal balik, maka lebih baik kamu stop sekarang juga untuk berusaha dalam mendekatinya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/malu-ajak-gebetan-untuk-kencan-tips-jitu-ini-bisa-membantumu/

http://www.tampilcantik.com/cara-cari-perhatian-secara-elegan-pada-gebetan-yang-kamu-sukai/

http://www.tampilcantik.com/ini-caranya-menulis-profil-kencan-di-situs-kencan-yang-bikin-kamu-gampang-dapat-gebetan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love