Sudah Berusaha Keras Untuk Pedekate, Tapi Si Dia Justru Menjauh? Mungkin Ini Alasannya

Bersama dengan pasangan yang memang dicintai dan disayangi tentunya menjadi harapan untuk semua wanita. Namun, yang namanya cinta memang tidak ada yang pasti. Kamu suka dia, dia suka orang lain dan sebetulnya ada orang lain juga yang menunggumu. Mungkin bahkan ceritanya lebih rumit lagi. Ya, itulah yang namanya cinta.

Sebelum sah untuk menjadi pacar, tahapan pertama biasanya adalah gebetan dulu. Meski sekedar hanya tertarik saja, pasti kamu juga berusaha sedemikian rupa dong untuk melakukan action demi dapatkan perhatian si dia. Banyak sekali sih cara pendekatan sehingga kamu bisa menyesuaikan yang bisa bikin dia klepek-klepek. Tapi bukannya makin mendekat kok dirinya malah makin menjauh. Ada apakah gerangan?

Dirinya merasa terganggu dengan dirimu

Nyesek sih emang, tapi mau bagaimana lagi? Setiap orang memiliki perasaannya sendiri dalam menanggapi perhatian dari orang lain, termasuk juga si dia dalam menanggapi pedekatemu. Kamu sudah berikan perhatian, sering ngajak jalan, berusaha memasak makan siang untuknya dan lain sebagainya tapi si dia justru makin menjauh dari kamu. Stop dulu deh. Jangan-jangan ini karena dirinya merasa terganggu akan dirimu lho girls. Pedekate itu boleh banget kok, tapi jangan sampai kamu mengganggu dirinya. Coba kamu dekati dengan sabar dan perlahan. Nggak usah buru-buru.

Kamu dianggap terlalugampang

Lovely young couple eating on romantic dinner

Kebanyakan pria merasakan tertarik pada seorang wanita ketika ada suatu hal yang masih bisa menjadikan dirinya penasaran. Namun, ketika kamu justru membuka diri dengan amat sangat terbuka maka jangan heran jika pria justru makin menjauh dari kamu. Hal ini karena dirinya menganggap bahwa kamu sudah tidak misterius lagi dan terlalu “gampang” ditebak dan didapatkan. Ini bukan berarti kamu harus terlalu jual mahal juga sih. Pastikan untuk memberikan frekuensi dan jadwal tertentu untuk ngobrol atau jalan dengannya. Jangan sampai kamu selalu siap sedia 7 hari 24 jam juga kalik.

Kamu ada di area friendzone

Dia memang nggak menjauh sih sama kamu, tapi responnya kok gitu-gitu saja ya? Dirinya merasa nyaman dan senang dengan adanya keberadaanmu. Tapi ternyata kenyamanan itu bukan berarti kamu dianggap berbeda dari orang lain lho karena ternyata dirinya hanya nganggap kamu sebagai teman aja. Sakit banget nggak sih kejebak friendzone. Dirinya merasa berteman terasa lebih nyaman denganmu sehingga tidak ingin merubah status itu. Kamu bisa apa?

Latar belakang yang tak sama

Long distance relationship

Meski terasa kolot, tapi masih banyak juga lho yang berpikir akan latar belakang dalam hal mencari pasangan. Latar belakang yang dimaksud misalnya suku, pendidikan, agama dan pastinya strata sosial. Jika ada yang berbeda atau mungkin senjang, maka jangan heran ketika dirinya memilih untuk tidak lanjut denganmu. Coba cek latar belakangmu dan latar belakangnya dulu deh.

Dia sudah suka dengan orang lain

Kamu merasa sudah melancarkan aksi pedekate, berkorban untuknya, memberi waktu seluruhnya dan lainnya tapi dirinya nggak respon juga. Coba cek dulu deh, jangan-jangan dia sudah suka dan lagi pedekate sama cewek lain.

Baca Juga

^  REVIEW: Senka All Clear Water Micellar Formula

^  Dua Sahabat Kamu yang Sebelumnya Pacaran Putus? Ini yang Harus Kamu Lakuin

^  10 Cat Kuku Terbaik, Menurut Internet

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang