contoh-sepatu-high-heels-wanita-untuk-pesta-2016

High heels adalah sepatu yang apabila dipakai dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan dampak buruk bagi pemakainya. Walaupun seperti itu, para wanita masih gemar memakai high heels. Hal ini dikarenakan karena memang mereka hobi atau bisa juga karena tuntutan pekerjaan. Dan biasanya akan ada momen dimana memakai high heels adalah dress codde yang harus kamu ikuti. Memakai high heels juga bisa membuat kaki sakit dan lecet. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena ada beberapa tips agar tidak sakit saat memakai high heels yang harus kamu tahu, antara lain :

  1. Mengatur Kecepatan Berjalan Sesuai Kenyamanan

Berjalan menggunakan high heels memang tidak mudah, apalagi untuk kamu yang jarang memakai atau baru pertama kali mencobanya. Nah jika seperti itu kamu harus mengatur kecepatan kamu sesuai dengan kenyamanan. Apabila kamu belum bisa jalan dengan cepat, kamu bisa pelan-pelan agar kaki kamu tidak sakit.

  1. Istirahat Saat Ada Kesempatan

Walaupun suatu pekerjaan akan menuntut kamu untuk berdiri, kamu harus tetap menyempatkan duduk sebentar atau istirahat sebentar agar kaki tidak sakit. Karena jika kami terlalu lama berdiri menggunakan high bisa membuat kaki menjadi sakit.

  1. Menggunakan Bagian Tumit Untuk Tumpuan

Berbeda saat jalan menggunakan sepatu yang biasa, berjalan menggunakan high heels harus memakai tumit sebagai tumpuan, sedangkan bagian jari kaki mengikutinya. Karena kalau tidak kaki akan cepat lecet dan sakit.

  1. Menggunakan Metatarsal Pads

Matetarsal pads adalah sebuah bantal dari silicon yang berbentuk kecil. Biasanya bantal ini diletakkan di bawah tulang sepatu matetarsal yang berfungsi sebagai per agar saat berjalan menggunkan high heels menjadi mudah.

  1. Membawa Sepatu Alternatif

Jangan menggunkan high heels sepanjang hari. Kamu bisa membawa flat shoes untuk dipakai saat pulang kerja atau berangkat kerja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hal yang Harus Kamu Ingat Saat Membeli Lipstik

Membeli lipstik nampaknya cukup sederhana, hanya pergi ke