Jumpsuit adalah outfit yang simple dan praktis. Sehingga banyak wanita yang menyukai model fashion yang satu ini. Jumpsuit memang tidak pernah lekang oleh waktu. Agr kamu bisa tampil dengan kece dan juga stylish dengan jumpsuit, kamu harus memperhatikan penggunaan jumpsuit. Karena banyak wanita yang sering melakukan saat menggunakan jumpsuit, sehingga oenampilannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Hal penting yang harus kamu lakukan sebelum menggunakan jumpsuit adalah mengenal bentuk tubuh kalian sendiri. Jika kalian memiliki tubuh yang ideal, maka ini bukanlah masalah. Karena kalian akan cocok menggunakan jumpsuit jenis apapun. Yang penting kalian harus menggunakan jumpsuit dengan benar agar penampilan kalian makin kece. Inilah beberapa hal yang harus kalian perhatikan saat menggunakan jumpsuit, antara lain :

  1. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat menggunakan jumpsuit agar tampil lebih kece adalah dengan menyesuaikan jumpsuit dengan bentuk tubuh kamu. jika kamu memiliki tubuh yang kurus, akan lebih baik jika kamu menggunakan tambahan belt saat menggunakan jumpsuit, hal ini akan memberikan ilusi lekuk tubuh kamu. buat kamu yang memiliki bokong atau oaha yang besar, kamu bisa menggunakan jumpsuit yang berbentuk A Line atau H line untuk menyamarkannya. Tetapi jika kamu mempunyai dada yang besar, kamu bisa menggunakan jumpsuit dengan V neck. Dan buat kamu yang memiliki tubuh mungil, kamu akan lebih baik menggunakan jumpsuit dengan panjang selutut, jadi kamu akan terlihat lebih tinggi. dengan menyesuaikan bentuk tubuh kamu maka penampilan kamu akan lebih kece.

  1. Memperhatikan Potongan Jumpsuit yang Digunakan

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatiakn saat menggunakan jumpsuit agar tampil lebih kece adalah potongan jumpsuit. Jumpsuit memang didesain untuk wanita yang memiliki tubuh proporsional, sehingga kebanyakan satu ukuran. Tetapi ada juga yang memiliki ukuran, jika kamu akan membeli jumpsuit dengan ukurn sebaiknya kamu coba terlebih dahulu. Karena walaupun muat, belum tentu akan membuat kamu nyaman, jadi cobalah gunakan untuk duduk, berjalan, ataupun jongkok.

  1. Memperhatiakan Bahan Jumpsuit

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatiakn saat menggunakan jumpsuit agar tampil lebih kece adalah bahan jumpsuit. Jumpsuit mempunyai bahan yang berbeda-beda. Jadi kamu harus benar-benar memperhatikan saaty memilihnya. Jika untuk acara formal kamu juga harus menggunakan bahan yang akan memberikan efek elegan dan mewah seperti, satin, wool, katun atau sutera. Kalau untuk acara yang kasual kamu bisa menggunakan jumpsuit dengan bahan seperti kaos, chiffon, ataupun jersey.

  1. Lengkapi Dengan Aksesoris

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatiakn saat menggunakan jumpsuit agar tampil lebih kece adalah dengan melengkapinya menggunakan aksesoris. Jika kamu menggunakan jumpsuit yang polos, kamu bisa memberikan tambahan seperti kalung, gelang ataupun anting. Sehingga tidak akan terlihat terlalu polos dan membosankan.

Baca juga Memakai Sneakers Bisa Membuat Penampilan Kamu Stylish. Apalagi Jika Dipadukan dengan Item Fashion Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa