Hasil gambar untuk teh hijau untuk kecantikan

Kita semua tahu bahwa mengkonsumsi teh hijau bermanfaat bagi kesehatan kamu. Tetapi pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana teh hijau memainkan peran penting dalam meningkatkan kecantikan? Ya, bahan yang luar biasa ini dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang indah dalam bentuk scrub, masker, pembersih, dll.

Kaya akan antioksidan, teh hijau membantu membalikkan tanda-tanda penuaan, melembabkan kulit kamu, melindungi kerusakan akibat sinar matahari dan mengencangkan kulit kamu dengan mempertahankan produksi kolagen.

Manfaat masker wajah teh hijau lebih dikenal saat ini oleh fakta bahwa banyak klinik kecantikan dan terapis kecantikan menyarankan masker wajah teh hijau ini untuk merawat kulit kamu. Ini adalah salah satu solusi untuk banyak masalah kulit.

Dan lebih menariknya lagi, ketika kamu  bisa mendapatkan kulit sempurnadengan menggunakan teh hijau? Jadi, ini adalah panduan lengkap menggunakan  teh hijau  untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah dan lebih sehat.

Langkah 1: Pembersihan

Pembersihan adalah langkah pertama dan paling dasar dari perawatan. Langkah ini menghilangkan kotoran, kelebihan minyak dan kotoran yang tidak diinginkan lainnya, sehingga membuat kulit tampak bersih.

Bagaimana melakukan:

Yang kamu butuhkan untuk metode pembersihan sederhana ini adalah teh hijau dan air mawar. Buat teh hijau dan biarkan hingga dingin di kulkas. Lalu, tambahkan air mawar ke dalam teh hijau. Setelah itu, oleskan larutan ini di wajah kamu  dan pijat dengan gerakan melingkar selama sekitar dua menit. Setelah 2 menit, bersihkan dengan  air biasa.

Langkah 2: Scrubbing

Langkah selanjutnya setelah pembersihan, adalah scrubbing. Dengan melakukan scrubbing akan  membantu meningkatkan tampilan wajah secara keseluruhan dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan mengelupas kulit.

Bagaimana cara melakukan:

Dalam mangkuk, ambil 1 sendok makan gula dan 2-3 sendok makan teh hijau yang diseduh. Lalu, tambahkan 2 sendok makan minyak kelapa untuk meredam campuran dan aduk secara rata. Setelah itu, gosok lembut campuran ini dengan gerakan memutar di wajah kamu  selama sekitar 5-6 menit. Proses ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit kamu, membuatnya lembut dan bercahaya. Setelah 5 menit, bersihkan dengan air biasa.

Langkah 3: Masker Wajah

Kamu  hanya selangkah lagi untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bercahaya. Masker wajah adalah langkah paling penting dalam proses facial. Masker wajah membantu melembabkan kulit dan membuat keseluruhan tampilan kulit menjadi lebih baik.

Bagaimana cara melakukan:

Tambahkan 2-3 sendok teh larutan teh hijau ke mangkuk. Lalu, tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk rata. Setelah itu, oleskan masker ini di wajah kamu  dan pijat lembut dengan gerakan melingkar. Biarkan mengering selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air biasa.

Madu mengandung bahan pelembab, yang bila dicampur dengan teh hijau dapat membuat kulit kamu  lembap dan bersinar.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tinggalkan Masalah Rambut Kusam Sekarang Juga dengan Menggunakan Masker Rambut Hibiscus

Hibiscus atau yang biasa dikenal dengan nama kembang