Mendekati nenek kamu untuk meminta rahasia kecantikan mungkin bukan pilihan pertama kamu. Tetapi ia mungkin lebih inovatif dan lebih berpengetahuan dengan waktunya yang lebih lama dan membuatnya terus kreatif untuk menemukan rahasia agar kulitnya terus terlihat cantik. Bagian terbaik dari rutinitas kecantikannya adalah bahan yang digunakan biasanya lebih organic dan alami. They are sure to work wonders with you!

Bleach Your Skin With Lemon & Cucumber

Memutihkan kulit kamu dan membuat bekas matahari di kulit mungkin memang pilihan semua orang. Bagaimanapun, daripada menggunakan bahan kimia, kamu cukup menggunakan campuran perasan jeruk lemon dan timun untuk menghilangkannya.

Acne Dismissal With Lemon

Jerawat adalah sumber segala masalah yang akan terus membuat kita khawatir dengan penampilan kita. Kata Nenek, cukup peras jeruk lemon dan gunkaan cotton bud untuk mengolesinya di wajah.

Potatoes To Get Rid Of Dark Circles

Nenek bilang, kentang sangat berguna untuk menghilangkan lingkaran hitam yang ada di sekitar mata. Yang kamu harus lakukan adalah memotong kentang mentah, bilas secukupnya, dan taruh di mata selama 5-10 menit.

Honey For A Golden Complexion

Walau sekarang kita seringkali menggantikan gula dengan madu untuk pemanis pilihan kita, nenek kita menggunakannya sebagai masker wajah karena dapat memberikan sinar alami yang tadinya tidak ada.

The Magic Of Gooseberries

Jika kamu menginginkan rambut hitam, lebat, dan panjang, nenek menyarankan untuk kamu menambahkan gooseberries ke dalam menu diet kamu. Ia akan memberikan nutrisi kepada rambut dan membuatnya seperti yang kamu selalu impikan.

Happy surpised senior woman looking at camera isolated on white background

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan