OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Semua wanita pasti menginginkan tubuh yang langsing dan ideal. Walaupun banyak wanita yang mempunyai masalah dengan berat badan yang berlebih, ternyata tidak sedikit pula wanita yang mempunyai masalah dengan tubuh yang terlalu kurus. Jika kamu sudah melakukan banyak hal untuk membuat tubuh kamu gemuk tetapi tidak ada hasilnya, mungkin itu memang sudah keturunan kamu mempunyai tubuh yang kurus. Tetapi kamu tidak perlu bingung, karena hal ini bisa diatas dengan tips berpakaian, agar kamu terlihat lebih berisi. Jika kamu belum tahu, yuk kita lihat apa saja tips berpakaian agar tampak lebih berisi.

  1. Hindari Menggunakan Warna Hitam

fashion lurik

Hal pertama yang harus kamu lakukan agar tidak kelihatan kurus adalah jangan menggunakan warna hitam. Karena warna hitam justru akan membuat tubuh kamu terlihat lebih kurus Sebaiknya kamu menggunakan baju-baju dengan motif garis horizontal. Karena dengan begitu akan membuat kamu tampak lebih berisi.

  1. Menggunakan Atasan Model Peplum

9659e032db2ed880dd03c963ee94937d

Tips selanjutnya agar badan kamu terlihat lebih berisi adalah dengan menggunakan atasan model peplum. Hal yang harus kamu ingat adalah jangan menggunakan atasan yang terlalu ketat. Karena hal itu hanya akan membuat kamu terlihat lebih kurus.

  1. Menggunakan Baju dengan Bahan Tebal

fashion-slim-fit-suit-office-lady-jackets_9364279_1-bak

Tips selanjutnya yang bisa membuat badan kamu tampak lebih berisi adalah dengan memakai baju dengan bahan yang tebal. Karena jika menggunakan bahan yang tebal, maka bentuk tubuh kamu tidak akan terbentuk dan kamu kelihatan lebih berisi.

  1. Memakai Aksesoris Belt

feminim lagi

Untuk membuat badan kamu tampak lebih berisi, kamu juga bisa menambahkannya dengan aksesoris seperti belt. Karena dengan menggunakan belt, pinggang kamu akan kelihatan curvy sehingga kamu terlihat lebih berisi.

  1. Jangan Memakai Baju yang Terlalu Baggy

baggy-long-sleeved-t-shirt-korean-style-wholesale

Kamu memang disarankan untuk memakai baju yang agak longgar agar terlihat lebih berisi. Tetapi jangan menggunakan baju ynag terlalu baggy, karena dengan begitu tubuh kamu akan tenggelam dalam tumpukan baju. Jadi bukannya terlihat berisi, tetapi kamu malah akan terlihat kecil karena baju yang terllau besar.

  1. Memakai Baju Lengan Panjang

baju-kemeja-lengan-panjang-remaja-dan-dewasa-300x300

Nah jika kamu mempunyai masalah dengan lengan dan tangan yang terlalu kurus, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan blazer atau baju dengan lengan panjang. Dengan begitu bagian tangan kamu tidak akan terlihat kurus dan terlihat berisi.

  1. Pilih Baju Setelan

image013

Memilih kaos dengan celana panjang atau atasan dengan rok lebih disdarankan daripada kamu memakai dress. karena dengan begitu akan memberikan ilusi pada bentuk tubuh. Jadi tubuh kamu tidak akan terlihat rata dan tampak ada lekukannya.

Nah itu tadi tips buat kamu yang mempunyai masalah dengan badan yang terlalu kurus. Selamat mencoba.

Baca  juga 10 Tips Fashion Buat Cewek Mungil. Siapa Yang Punya Badan Mungil?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada