Kamu  mungkin tidak terlalu memikirkan apa yang kamu  pakai di treadmill, sesi yoga atau saat joging di taman. Namun, sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh sebuah situs web terkemuka mengungkapkan bahwa kegiatan fashion-forward dapat membuat kamu  merasa seksi dan menarik saat kamu berolahraga, dan tidak sesaat setelahnya. Jadi ini alasan yang bagus untuk menggunakan pakaian yang tetap stylish saat kamu sedang berolahraga dan berkeringat. Buat kamu yang tidak memperhatikan fashion kalian saat sedang olahraga, mulai sekarang kalian harus mngubah kebiasaan tersebut. Inilah beberapa alasan yang membuat kamu harus tetap terlihat stylish saat sedang berkeringat, antara lain :

FIT DAN FASHIONABLE

Pelatih zumba selebriti Sucheta Pal percaya bahwa perlengkapan olahraga yang apik telah menjadi perlengkapan pokok bagi setiap fashionista yang sadar akan kesehatan. “Dari menjadi murni fungsional atau nyaman, mode kebugaran telah berevolusi menjadi sesuatu yang stylish namun fungsional, seksi namun nyaman. Ini, dengan cara, mengilhami kamu untuk merangkul gaya hidup yang pas dan mendorong kamu untuk tetap aktif,” katanya. Dari crop tops, legging berpola dan chic fitness trackers to gym bags, sepatu kets terang, jaket ringan dan topi baseball. apalagi kebanayakan wanita jaman sekarang, setelah selesai melakukan olahraga mereka akan ngumpul dengan teman-temannya untuk ngopi. Nah, dengan bigitu kamu tidak perlu ganti pakaian lagi dan bisa langsung nongkrong dengan teman kamu.

STYLE

Sekarang ini olahraga telah tertanam dalam gaya hidup kita baik pria maupun wanita menghabiskan setidaknya satu atau dua jam untuk berolahraga setiap hari. Dengan kebugaran menjadi prioritas utama, keausan kebugaran semakin menjadi futuristik dan favorit perusahaan milenium. Mereka suka berolahraga di mana saja dan dimana-mana, baik untuk keringat dan rekreasi. Sehingga tidak hanya olahraga saja, tetapi hal ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperlihatkan style yang mereka miliki. Hampir semua orang berlomba- lomba untuk menjadi yang terbaik dan tetap terlihat kece walaupun mereka sedang berkeringat.

STYLE NOTES

  1. Pilih celana dalam halus sehingga garis tidak terlihat.
  2. Bomber jaket tidak pernah bisa keluar dari gaya.
  3. Tangki tank top membantu kamu tetap chic dan nyaman. Kenakan mereka di atas rompi atau bra olahraga.
  4. Jangan memakai riasan apapun selama latihan kamu kecuali lipstik nude hijau atau lip balm dalam nuansa kemerahan dan halus.
  5. Kamu tidak ingin rambut kamu mengganggu rejimen kebugaran kamu.
  6. Gunakan model rambut dengan ikatan yang tinggi agar tidsak mengganggu.
  7. Tas dompet atau tas yoga dengan banyak kantong interior untuk menaruh telepon, kunci, charger dan dompet akan menambah kenyamanan kamu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Catat! Inilah Pakaian Yang Jadikan Wanita Nampak Lebih Menarik Di Mata Pria

Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita