Berkencan kadang-kadang bisa terasa seperti satu komidi putar panjang yang menyeramkan. Kadang kita bertemu dengan pria jahat yang menyamar sebagai Pangeran Pesona. Tapi tidak masalah, berkencan hanya pengalaman belajar. Tidak ada yang dapat melindungi kamu dari hadirnya Mr. Wrong di dalam kehidupan. Tapi, jika kamu bisa mengidentifikasi Mr. Wrong sejak dini, kamu bisa terhindar dari hal-hal buruk di masa depan.

Nah, simak 5 tipe Mr. Wrong yang harus segera kamu tinggalkan :

  1. The “Where’s my hug?” Guy

Ugh, hal ini sangat menyebalkan dan membuat kita tidak nyaman. Hindari pria-pria yang haus akan pelukan. Kamu pasti paham bahwa pelukan hanya kita berikan pada orang-orang terdekat. Tentu saja, aneh jika orang yang baru saja kita kenal, apalagi seorang pria tiba-tiba minta dipeluk atau skinship lainnya. Itu hanya mengindikasikan bahwa dia haus sentuhan.

  • The “Sorry, I fell asleep” Guy

Jika hubunganmu sudah lebih jauh, sampai intens chatting dan telepon, tapi pria ini sering beralasan ketiduran saat tidak merespons kami, wah, berarti dia tidak menganggap kamu penting. Kita semua memiliki kewajiban, sehari delapan jam kerja, belum lagi kegiatan olahraga, dll. Jika seseorang benar-benar tertarik padamu, dia akan meluangkan waktu, sesibuk apapun itu, tidak ada alasan klasik seperti ketiduran.

  • The “U up?” Guy

Ketika kamu sering mendapat pesan saat dini hari dan pesan itu sekedar, “Hey” atau “Udah tidur belum?” dan sejenisnya, bisa jadi dia hanya horny. Ketahuilah dia memperlakukanmu sebagai objek, bukan prioritas. Jika dia pengertian, dia bisa saja mengirim pesan di waktu yang tepat dengan rencana date, baik itu mengajak nonton film atau dinner. Tapi jika pesan itu dikirim dini hari dan justru mengganggu, hmmm, kamu sudah tahu jawabannya.

  • The Racist Guy

Ini tahun 2019 dan rasisme masih ada di mana-mana.  Tentu saja, ada banyak orang yang masih rasis dengan penggunaan kata “kulit hitam” “si cina” “si jawa” “si sunda”, dll.  Hal ini juga berlaku untuk hinaan fisik. Jika pasangan kamu masih sering mengungkapkan hal itu, jauhilah. Dia tidak open-minded dan tidak bisa diajak maju.

  • The Cheapskate

Kamu pasti pernah mendapati pria pelit yang meringis pada bill restoran atau pria yang membuat kamu cemas, merasa bersalah dan membuat kamu membayar bill restoran. Tapi kamu pasti juga pernah mendapati pria yang membayar bill berapa pun itu dan membuat kamu merasa tenang dan nyaman. Hmm… Begini masalahnya: Ini tidak selalu tentang uang karena situasi keuangan setiap orang pasti berbeda.  Tetapi kamu lebih cenderung merasa lebih nyaman berbicara dengan seorang pria yang murah hati dan benar-benar bermodal untuk kencan, kan? Tidak masalah jika sekali-kali kalian split bill, atau bahkan sekali-kali kamu yang membayar. Tetapi kalau berkali-kali, wah itu bahaya. Atau bahkan baru beberapa kali bertemu, dia sudah membiarkan kamu membayar, wah kamu nggak banget deh.

Baca Juga:

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

http://www.tampilcantik.com/membenci-pasangan-sendiri-apakah-itu-wajar/

http://www.tampilcantik.com/ini-alasan-mengapa-kamu-susah-move-on-iya-apa-iya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance