paha

 

Ada beberapa bagian tubuh yang merupakan tempat menumpuknya lemak seperti pipi, lengan, dada, perut, pinggul dan paha. Penumpukan lemak seperti ini dapat mengurangi rasa percaya diri setiap wanita karena terlihat tidak ideal.

 

Karena ingin menghilangkan lemak jahat ditubuh banyak hal yang dilakukan seperti diet atau olahraga namun ada sebagian orang yang malas untuk meakukan olah raga atau gagal melakukan diet.

 

Nah kami akan berbagi tips mudah untuk menghilangkan gumpalan lemak dipaha hanya dengan menggunakan baking soda ladies. Yuk kita simak tips selengkapnya.

 

Langkah pertama kamu cukup siapkan sdm baking soda dan sdt air lalu campurkan hingga merata setelah itu oles dan lakukan pijatan lembut selama 10-15 menit diarea paha. Rasa panas akan terasa saat pertama kali namun ini justru menunjukan bahwa baking soda sedang bekerja untuk mengencangkan paha yang mengendur.

 

Untuk mendapatkan paha yang kencang coba lakukan perawatan ini dengan rutin ladies selain itu kebutuhan tubuh akan air minum harus tercukupi dan bantu dengan berolahraga ringan ladies agar lemak yang menggumpal dipaha segera pergi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Waktu-Waktu Terbaik Minum Vitamin Demi Maksimalkan Kesehatanmu

Kesehatan tentu menjadi prioritas untuk kehidupan yang lebih