Sebagai seorang wanita, kamu memang tidak ingin dianggap sebagai wanita yang agresif dan murahan. Hal inilah yang membuat motto hidup wanita “menjadi seorang wanita harus gengsi dan jaim” menjadi mendarah daging. Jadi saat kamu menyukai seorang pria, kamu akan bersikap jaim dan juga gengsi. Kamu tidak mau maju duluan karena kamu adalah seorang wanita dan tidak mau dikira agresif. Kamu tidak mau dianggap murahan jika kamu sampai mengejar pria terlebih dahulu. Kamu berpikir jika kamu bersikap jaim dan jutek, maka di akan penasaran dan mengejar kamu. Padahal gengsi dan jaim bukanlah cara yang tepat untuk meluluhkan hati seorang pria. Kenapa bisa begitu? Inilah alasan yang membuat jaim dan gensi bukanlah cara yang tepat untuk meluluhkan hati pria, antara lain :

  1. Hal yang Membuat Kamu Sulit Mendapatkan Pria Idaman

Alasan pertama yang membuat jaim dan gengsi bukanlah cara yang tepat untuk meluluhkan hati pria adalah karena ini adalah hal yang membuat kamu sulit mendapatkan pria idaman. Jika kamu memnag menyukai seseorang, kamu harus mengajaknya ngobrol, mengajaknya jalan, dan juga memberikan tanda bahwa kamu memang menyukainya. Kadang sifat jaim dan gengsi kamu malah membuat dia menjauh dan dekat dengan wanita lain. Tidak mau kan hal seperti itu terjadi? Makanya jika kamu menyukai seseorang, kamu harus berani mengambil inisiatif lebih dulu untuk mendekatinya. Jangan sampai pria idaman kamu malah pergi karena sifat kamu.

  1. Membuatnya Berusaha Terlalu Keras

Alasan selanjutnya yang membuat jaim dan gengsi bukanlah cara yang tepat untuk meluluhkan hati pria adalah hal ini akan membuatnya berusaha terlalu keras. Jangan membuatnya berusaha terlalu keras tetapi kamu malah tidak menaggapinya. Jika memang dia sudah berusaha mendekati kamu, jangan sampai kamu tetap gengsi dan jaim. Karena hal ini hanya akan membuat menimbulkan konflik dioantara kalian. Seorang pria pasti akan lebih suka jika usaha yang dia lakukan disambut dengan positif oleh wanita.

  1. Hanya Membuat Kamu Tambah Baper

Alasan selanjutnya yang membuat jaim dan gengsi bukanlah cara yang tepat untuk meluluhkan hati pria adalah hanya membuat kamu tambah baper. Jadi sifat gensi dan jaim hanya akan membuat kamu semakin takut kehilangannya. Apalagi jika dia lebih dekat dengan wanita lain, hal ini pasti akan membuat kamu lebih baper lagi.

  1. Membuat Kamu Sengsara

Alasan selanjutnya yang membuat jaim dan gengsi bukanlah cara yang tepat untuk meluluhkan hati pria adalah membuat kamu sengsara. Seorang pria yang serius menginginkan wanita yang bisa mewujudkan hubungan yang serius. Sifat kamu yang pura-pura ini hanya akan membuat dia menjauh, karena dia berpikir kamu tidak merasa nyaman dengannya. Jadi jika kamu memang menyukainya, perhatikan dia dan tunjukkan bahwa kamu merasa nyaman berada didekatnya. Tunjukkan perasaan kamu yang sebenarnya pada dia.

Baca juga Inilah 5 Rahasia Pria Yang Perlu Kamu Ketahui Sendiri, Karena Dia Terlalu Gengsi Untuk Memberi Tahu Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Terbaik untuk Membuat First Impression yang Sempurna

Kesan pertama memiliki peranan yang sangat penting dalam