Rambut rontok memang sering terjadi pada seorang wanita. Karena setiap harinya rambut kita rontok sebanyak kurang lebih 100 helai perhari. Kamu pasti bingung jika rambut kamu tiba-tiba rontok secara berlebihan. Karena jika dibiarkan terlalu lama, hal ini bisa berpengaruh untuk penampilan kamu. Sebenarnya rambut rontok yang tiba-tiba bisa disebabkan karena beberapa hal. Jadi sebisa mungkin kamu harus menghindari hal ini agar rambut kamu tidak rontok secara berlebihan.

  1. Penyakit Tiroid

Hormon tiroid sangat berpengaruh terhadap kerontokan rambut kamu. Jika hormon tiroid kamu tidak seimbang, baik penurunan maupun peningkatan, maka hal tersebut dapat mengakibatkan kebotakan.

  1. Stres

Masalah pribadi dan pekerjaan biasanya membuat akan membuat kamu stres. Stres bisa juga menjadi penyebab kerontokan untuk rambut kamu. Tetapi ha ini biasanya hanya terjadi dalam hitungan bulan dan tidak berkepanjangan. Tetapi kamu tetap harus menghindari yang namanya stres yang berlebihan.

  1. Demam Tinggi

Ternyata saat kamu demam tinggi, ha ini juga berpengaruh terhadap kerontokan rambut kamu lho. Jadi segera turunkan demam kamu agar rontok tidak menjadi berlebihan.

  1. Penurunan Berat Badan Yang Drastis

Jika berat badan kamu turun secara drastis baik karen adiet ataupun sakit, hal ini bisa membuat rambut kamu rontok. Karena disebabkan berkurangnya cadangan nutrisi dan vitamin dalam tubuh kmau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh