Bagi para penggemar drama Korea dan juga K-Pop tentu sangat akrab dengan kecantikan dan juga ketampanan dari para artis dan aktornya. Mungkin Anda kerapkali juga tidak menyangka jika umur artis Korea selalu terlihat lebih muda jika dibandingkan dengan usianya. Tak heran jika artis tersebut meski sudah usia 30-an tapi nampak layaknya usia 20-an.

Hal ini berbeda sekali ketika Anda melihat artis dari Hollywood dimana biasanya mereka terlihat jauh lebih tua dibandingkan dengan usianya. Sebetulnya apa alasannya ya? Berikut ini ulasannya:

1. Tren make up yang berbeda

Mayoritas artis bule lebih suka dengan tren make up yang cenderung menampakkan kesan lebih dewasa. Tapi berbeda dengan artis Korea dimana lebih suka menampakkan bahwa dirinya lebih muda dari usia aslinya. Unsur yang sangat kentara dari perbedaan keduanya adalah pengaplikasian dari eyeshadow, lipstik hingga cara pembuatan alisnya. Untuk bisa lebih terlihat awet muda, para artis Korea suka dengan natural sehingga meski menggunakan make up tapi tetap terlihat tanpa make up. Berbeda dengan artis bule dimana lebih suka dengan tampilan make up bold dengan kesan yang dramatis.

2. Dari segi penggunaan skincare

Korea Selatan amat dikenal dengan berbagai produk skincare yang sangat beragam mulai dari anti aging sampai berbagai produk hilangkan kerutan wajah. Bagi wanita Korea, skincare memiliki peran yang sangat penting dimana bisa menjadi cara untuk dapatkan kulit sehat, awet dan juga terawat dan nampak muda. Para artis Korea juga percaya jika perawatan kulit yang baik akan bisa menjadi tips untuk tetap awet muda karena kulitnya kencang dan sehat.

3. Makanan juga mempengaruhi

Apabila kamu memperhatikan drama Korea, maka makanan yang kerapkali tersaji yakni dengan berbagai macam jenis sayuran. Sebut saja makanan tradisional Korea yang dikenal sehat yakni kimchi dimana selalu menjadi menu tambahan untuk semua jenis makanan yang ada di Korea sana. Ternyata kimchi ini juga menjadi rahasia kecantikan kulit dari orang Korea. Khasiatnya bahkan bisa kalahkan berbagai macam skincare dengan kandungan anti aging. Alasannya adalah karena kimchi dibuat dari sayur rebus dan difermentasi dimana sangat penuh dengan vitamin dan juga mineral.

4. Komposisi lemak di wajah

Alasan lainnya yang bisa mempengaruhi mengapa wajah artis Korea nampak lebih muda jika dibandingkan dengan artis bule adalah dari komposisi lemak yang ada di wajah. Mayoritas orang Asia memang tidak mudah alami kulit keriput lantaran adanya penumpukan lemak ada di area sekitar mata sehingga menjadikan kantung mata pun tidak mudah untuk mengendur. Lemak yang ada di sekitar mulut pun menjadikan garis tawa ketika tertawa tidak akan mudah untuk terbentuk. Hal ini berbeda dengan wajah bule dimana lemaknya cenderung lebih sedikit.

5. Warna kulit

Warna kulit pada artis Korea mayoritas adalah putih dengan kecenderungan ke kuning langsat. Hal ini berbeda dengan kulit bule yang berwarna putih tapi cenderung pucat. Kulit berwarna putih pucat memberi indikasi jika pigmen yang melindungi paparan sinar UV lebih sedikit. Tak heran jika para bule kerapkali memiliki bintik hitam dan flek yang menjadikannya tampak lebih tua.

Baca Juga Meski Tanpa Oplas, Ternyata Ini Cara Memiliki Kulit Cantik Layaknya Wanita Korea

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Betapa Pentingnya SPF dan PA Yang Ada Di Sunscreen

Mengenal Betapa Pentingnya SPF Dan PA Yang Ada