Ternyata Inilah Penyebab Pria Ngambek Yang Jarang Diketahui Cewek, Yuk Cari Tahu!

Ketika menjalani sebuah hubungan, maka wanita biasanya selalu jadi sosok yang ingin dimengerti dan dihormati dalam segala hal. Pandangan ini memang tidak benar karena tentunya pria juga ingin dimengerti dan juga dihormati. Untuk itu, ada baiknya kamu mulai sekarang lebih berusaha untuk mengerti pasanganmu agar hubungan bisa senantiasa berjalan baik.

Jika mendengar kata ngambek, maka yang paling sering melakukannya pasti wanita. Tapi waspada ladies karena pria juga bisa ngambek lho. Namun sayangnya, banyak banget wanita yang bahkan tak tahu ketika pasangannya ngambek. Padahal penting banget untukmu berusaha menjadi pasangan yang baik dalam segala kondisi bukan? Untuk itu, kamu wajib banget tahu beberapa kondisi yang bisa bikin cowok ngambek.

Tidak punya uang

Kayaknya bukan Cuma pria sih ya, tapi semua orang kalau lagi nggak punya duit pun bawaannya sensi banget. Pria pun juga demikian dimana ketika dompetnya sedang tipis maka kemungkinan tingkat ngambeknya pun juga semakin tinggi. Bagaimana tidak, dirinya memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi dan pastinya juga ingin menyenangkan kamu. Untuk itu ketika melihat dirinya murung dan menyendiri, kemungkinan dia sedang nggak ada duit. Jadi jangan minta macem-macem deh.

Tim kesayangannya kalah tanding

Hampir semua pria suka sekali dengan olahraga dan bahkan begitu gandrung dengan olahraga tertentu. Jika memang pasanganmu memiliki rasa suka yang sangat tinggi dengan satu olahraga, maka kemungkinan dirinya juga suka dengan salah satu tim olahraga, misalnya saja sepak bola. Saat kamu bertemu dengannya ternyata dirinya cenderung diam dan seolah marah. Hmm kenapa ya? Coba deh cek di internet, barangkali tim favoritnya baru saja dikalahkan oleh musuh bebuyutan sehingga menjadikan mood pasanganmu jadi negatif.

Masalah pekerjaan

Kesalahan dalam pekerjaan memang kadang tak terhindarkan. Saat bosnya baik aja rasanya sudah nano-nano, apalagi kalau punya bos yang super galak. Saat kamu ngobrol dengannya dan terjadi banyak banget miskomunikasi, maka ada kemungkinan jika sebetulnya pasanganmu sedang memiliki masalah, misalnya masalah pekerjaan. Kamu tidak seharusnya langsung bete dengan kondisi ini dan harus lebih sabar. Jadilah penyemangat untuknya ketika kondisi seperti ini. Jangan nyerocos banyak-banyak dan cukup jadi pendengar yang baik untuknya.

Cemburu

Pria memang makhluk yang cuek sekali. Namun, dalam hal menjalin sebuah hubungan pria sebetulnya sangat serius lho terutama jika menyangkut dengan pria lain. Waduh, pria bisa betul-betul bisa naik pitam kalau seperti ini. Oleh karena itu, ketika pasanganmu sensi dan cerewet banget maka kemungkinan jika dirinya sedang cemburu denganmu karena kamu terlihat sedang dekat dengan pria lain. Nah lho, hati-hati ya girls.

Itulah beberapa hal yang bisa jadikan pria ngambek dan sensi. Tentunya kamu sebagai wanita juga harus mengerti kondisi pria sehingga hubungan bisa berjalan lancar. Jika memang pasanganmu sedang dalam kondisi demikian, usahakan untuk tidak banyak bertanya dan cerewet karena dirinya kadang butuh waktu sendiri. Cukup jadi pendengar yang baik dan selalu ada untuknya ketika dia membutuhkan.

Baca Juga

^  REVIEW: Pixy Lash Fantasy Mascara

^  Hal Seru Ini Hanya Akan Dirasakan Bagi Kamu Yang Memilih Sahabat Menjadi Suami.

^  5 Tipe Sepatu Ini Harus Ada Di Bawah Meja Setiap Wanita Pekerja Profesional

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance