Dalam memadupadankan pakaian, warna tentu menjadi salah satu faktor yang amat penting. Mungkin untuk memudahkan padu padan warna, maka kamu memilih pasangan warna apapun dengan hitam, putih, abu atau krem yang cenderung netral dimana mudah sekali dipadukan dengan warna lainnya termasuk warna hijau.

 

Ya, warna hijau memang menjadi warna yang banyak dihindari. Hal ini karena warna hijau selalu identik dengan warna neon, warna nge-jreng dan bahkan kerap dianggap “ndeso”. Tunggu dulu ladies, sebetulnya warna hijau ini termasuk warna yang keren juga lho. Dengan warna hijau, mood kamu akan bisa lebih ceria dan bahkan bisa jadikan penampilan nampak standout banget. Jika kamu bingung memadupadankan warna hijau, maka berikut ini beberapa pilihan warna yang dapat kamu jadikan inspirasi.

 

Hijau + magenta = bold banget!

Pernah kepikiran memadukan warna hijau dengan magenta? Hmm kayaknya aneh deh. Eh, coba dulu dong ladies. Perpaduan dari kedua warna ini bisa jadikan penampilan kamu nampak lebih tegas lho. Jika ingin penampilan yang sempurna, maka pasangkan dengan beragam aksesoris yang mendukung misalnya tas, aksesoris ataupun sepatu berwarna emas. Kamu bisa pakai warna ini untuk pergi ke kantor juga kok asalkan model pakaiannya pas.

 

Hijau + denim = kasual abis!

Sebentar lagi ada acara santai bareng teman-teman, tapi bingung mau pakai pakaian seperti apa. Hmm, bagaimana kalau kamu pakai saja outfitmu yang berwarna hijau dimana sudah nganggur terlalu lama di lemari. Nggak usah bingung akan padu padannya karena jaket denim kamu bisa sangat cocok kok. Jika outfit itu merupakan atasan, maka kamu bisa menggunakan celana denim sebagai pasangannya. Kasual banget deh kesannya.

 

Hijau + hijau = super standout!

Sebetulnya kamu suka dengan warna hijau, tapi memadukannya dengan warna netral sudah terlalu sering dan membosankan. Gimana dong? Ya sudah, padukan saja dengan warna hijau juga. Nggak usah khawatir kamu akan terlihat norak, asalkan perpaduan warna hijaunya masih mirip-mirip. Dengan total look warna hijau, maka dijamin kalau kamu akan bisa jadi pusat perhatian di acara yang akan kamu hadiri. Namun, kamu tetap bisa kok padukan dengan aksesoris dengan warna lainnya juga.

 

Hijau + pink = lagi ngehits

Tabrak warna kini memang menjadi tren, terutama di kalangan anak muda. Jika dulunya warna yang akan dipadukan setidaknya harus agak mirip atau dipadukan dengan warna netral, maka beda dengan saat ini dimana tabrak warna itu justru nampak berani. Contohnya saja, kamu bisa kok padukan outfit kamu yang warna hijau dengan warna pink. Kombinasi dari dua warna kontras tersebut akan cocok untuk kamu yang ingin upgrade penampilan sehingga bisa nampak berani. Ini udah 2019 gitu lho.

 

Wah, ternyata banyak banget ya padu padan warna yang bisa kamu cocokkan dengan warna hijau. Namun, jika memang kamu kurang pede dengan semua warna ngejreng itu, maka pilih saja warna hitam, putih, krem atau abu dimana cocok dipadukan dengan warna apapun. Nggak bosenin kok!

 

Baca Juga:

Item Fashion yang Harus Ada untuk Tampil Ala Seleb Hollywood, Gampang Banget Ternyata

Mau Selalu Kelihatan Fashionable? Ini Beberapa Pakaian Yang Wajib Ada Dilemari Kamu

Tips Memilih Warna Pakaian yang Tepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Catat! Inilah Pakaian Yang Jadikan Wanita Nampak Lebih Menarik Di Mata Pria

Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita