Salah satu kosmetik yang selalu menjadi andalan para wanita adalah lipstik. Ya, menghiasi bibir dengan lipstik memang mampu memberikan kesan wajah yang lebih fresh. Saat ini warna lipstik sudah sangat bervariasi mulai dari merah, pink, coral, orange dan lain sebagainya yang semuanya cantik dipakai. Tidak heran jika para wanita seolah tak cukup jika hanya memiliki satu warna lipstik saja.

Saat ini merk lipstik sendiri sudah banyak pilihannya. Kamu bisa memilih lipstik brand lokal atau lipstik brand luar, tentu itu sesuai selera. Mayoritas wanita beranggapan jika lipstik dari merk luar sudah pasti lebih bagus dibanding brand lokal. Tapi tunggu dulu, kini kosmetik brand lokal pun sudah memperbaharui diri dengan segala inovasinya. Berikut ini beberapa keunggulan lipstik lokal yang juga harus kamu pertimbangkan.

1. Tahan lama

Lipstik dengan ketahanan yang lama pastinya menjadi incaran untuk banyak wanita. Kamu pun tidak perlu untuk melakukan touch up sampai berkali-kali hanya demi memperbaiki lipstiknya. Kini lipstik lokal pun juga sudah memiliki kelebihan seperti ini dimana tahan dipakai sampai 8 jam lho. Dengan lipstik yang tahan sampai 8 jam, wajah kamu pun akan senantiasa terlihat segar seharian.

2. Tidak timbulkan alergi

Produk kosmetik lokal kini sudah meningkatkan kualitas tiap produknya. Lipstik lokal pun mampu memberikan efek anti alergi pada penggunanya. Hal ini tentu disebabkan karena perusahaan kosmetik lokal sudah menyesuaikan formula di lipstiknya sesuai dengan kulit wanita di Indonesia. Hal ini pasti berbeda dengan produk luar negeri dimana pasti disesuaikan dengan iklim yang ada di negara sana. Tak heran jika lipstik tersebut kemungkinan bisa tidak cocok dengan kulit wanita Indonesia.

3. Nyaman ketika dipakai

Jangan salah, meski brand lokal tapi tekstur yang ada di lipstik sudah sangat ringan karena berbagai inovasinya. Hal ini tentu membuat rasa nyaman dan tak akan menjadikan bibir kering dan pecah. Beberapa lipstik kini sudah diberikan dengan kandungan vitamin E, jojoba oil dan kandungan baik lainnya sehingga akan menutrisi kulit.

4. Warna sesuai kulit

Coba kamu cek ketersediaan warna yang ada di lipstik lokal. Banyak sekali bukan? Ya, pilihan warnanya tentu saja akan bisa lengkapi koleksi warna lipstikmu dari berbagai macam tone. Dalam sekali pulasan, bahkan warna sudah akan menempel dengan sempurna. Mengapa? Karena perusahaan kosmetik Indonesia menyesuaikan dengan warna bibir dari wanita Indonesia selaku konsumennya. Dengan demikian ketika lipstik dipulaskan akan langsung terlihat dan nampak bagus.

5. Harga yang terjangkau

Masalah isi dompet bagi wanita tentu menjadi masalah yang hakiki. Wanita selalu ingin produk murah dan berkualitas. Kini lipstik lokal bisa jadi jawabannya. Kamu bisa bandingkan dengan harga dari lipstik luar yang cenderung mahal. Lipstik lokal bisa kamu bawa pulang mulai dari harga belasan ribu saja. Bandingkan dengan lipstik luar yang satuannya dihargai mulai dari 100 ribuan. Kamu tentu bisa menyesuaikan harga lipstik lokalnya dengan kantong karena lipstik lokal high end pun tersedia dengan kualitas lebih baik.

Baca Juga Hal yang Harus Kamu Ingat Saat Membeli Lipstik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat