jenis-warna-rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Rambut memang menjadi andalan seorang wanita untuk membuat penampilannya semakin menarik. Tidak heran mereka mengeluarkan biaya khusus untuk merawatnya. Mereka biasanya juga sering mengecat rambutnya untuk membuat penampilan semakin berwarna. Jika orang yang mempunyai kulit putuh atau kuning langsat cocok memakai warna apa saja, tetapi bagaimana dengan kamu yang mempunyai warna kulit sawo matang? Karena jika kamu tidak memilih warna yang benar maka wajah kamu bisa kelihatan kusam. Nah jika kamu belum memiliki referensi, ini ada pilihan warna yang bisa kamu gunakan untuk kamu yang berkulit sawo matang.

  1. Warna Red Burgundy

Warna merah yang menyala mungkin tidak akan cocok ntuk kamu yang mempunyai kulit sawo matang. Tetapi jika kamu menginginkan warna merah tidak perlu sedih, karena kkamu masih bisa menggunakan warna red burgundy yang masih memiliki shade ebih geap daripada merah terang, sehingga warna ini sangat cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang.

  1. Warna Ash Brown

Mungkin sekarang sedang tren mengecat rambut dengan warna keabu-abuan. Tetapi mungkin kamu tidak percaya diri jika mengecat rambut kamu dengan keabu-abuan yang agak putih, karena hal ini justru membuat kulit kamu terlihat lebih gelap. Jika seperti itu kamu harus mencoba warna ash brown yaitu warna yang memiliki dasar warm dan sedikit yellow, warn ayang pas untuk kulit kamu.

  1. Mocha Brown

Kamu juga cocok mengecat rambut warna mocha brown. Tetapi jangan terlalu pirang yaa, karena jika terlalu pirang tidak akan cocok buat kamu.

  1. Warna Dark Brown

Warna dark brown atau lebih sering disebut coklat gelap sangat cocok buat kamu yang mempunyai kulit sawo matang. Karena warna coklat rambut kamu tidak akan terlalu kontras dengan warna kulit kamu yang agak gelap.

  1. Warna Hitam

Warna hitam adalah warna alami yang paling cocok untuk kulit sawo matang. Jadi rawat rambut hitam kamu agar tetap berkilau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Perawatan Kulit Dasar Saat Sedang Musim Dingin

Sebagai seorang wanita, kita memang selalu ingin tampil