Memiliki tubuh yang ramping dan ideal adalah dambaan semua wanita. Karena ini adalah salah satu hal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Mempunyai betis yang ramping pasti akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Sehingga kamu pasti akan berusaha menghindari sesuatu yang dianggap dapat menyebabkan betis kamu membesar. Salah satu aktivitas yang dianggap dapat membuat betis menjadi besar adalah olahraga lari. Sebenarnya hal itu hanyalah sebuah mitos, karena jika olahraga lari dilakukan dengan cara yang benar justru akan menciptakan proporsi tubuh yang sehat dan ideal. Karena latihan olahraga justru dapat membuat betis menjadi lebih ramping. Tetapi cara mengecilkan betis harus didukung juga dengan melakukan pola makan yang sehat.

Lalu seperti apa pola makan sehat itu? Yaitu dengan mengonsumsi makanan yang tidak menimbulkan penumpukan lemak dalam tubuh kita. Dan kamu harus mengonsumsi makanan yang dapat membakar lemak dalam tubuh. Ini adalah beberapa makanan dan minuman yang dapat mengatasi betis yang besar, antara lain :

  1. Alpukat

Makanan pertama yang harus kamu konsumsi untuk mengatasi betis yang besar adalah alpukat. Kamu bisa memakannya langsung ataupun membuatnya menjadi jus. Selain itu buah alpukat memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang mengandung asam amino selain lesitin, yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan bermanfaat bagi kesehatan otak serta mempertajam memori.

  1. Teh Hijau

Teh hijau memang dikenal dapat membantu seseorang menjalani program diet. karena dengan mengonsumsi teh hijau sehabis makan dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Dalam teh hijau mempunyai kandungan yang dapat melancarkan proses metabolisme dalam tubuh. Jadi hal ini sdanagt cocok buat kamu yang tidak mempunyai waktu untuk olahraga. Karena teh hijau akan menghancurkan lemak dalam tubuh setara dengan melakukan olahraga.

  1. Jus dan Susu Murni

Makanan selanjutnya yang harus kamu konsumsi untuk mengecilkan betis adalah dengan minum jus buah segar dan susu murni. Hal ini dapat melangsingkan tubuh dan mengevilkan bagian paha kamu. Secara bertahap akan membuat betis, pinggul, dan paha kamu mengecil.

  1. Anggur

Ternyata mengonsumsi buah anggur secara rutin dapat membuat betis kamu menjadi lebih ramping. Akan lebih baik jika kamu mengonsumsi anggur merah karena efektif membakar lemak disekitar paha dan betis. Karena anggur mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan dapat mengurangi lemak dalam tubuh.

  1. Banyak Minum Air Putih

Kamu juga tidak bisa melupakan air putih untuk mengatasi betis kamu yang besar. Karena air putih sangat baik untuk kesehatan. Minimal kamu harus minum air putih sebanyak delapan gelas dalam sehari. Kebiasaan ini akan membantu mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan.

Baca juga Gak Bisa Dipungkiri Kalo Cewek Yang Punya Bulu Kaki Lebat Bikin Ilfeel. Daripada Minder, Lakukan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Cegah Keriput Disekitar Mata dengan Minyak Essential Ini

Area dekat mata kamu dianggap sebagai bagian tubuh