Menggunakan cat pada kuku memang akan membuat kuku kamu menjadi lebih indah. Warnanya yang berwarna-warni akan membuat kuku kamu terlihat lebih cerah, unik, dan juga canmtik. Tetapi satu hal yang membuat beberapa orang malas menggunakan cat pada kuku. Karena warna cat kuku yang sisah dihilangka. Biasanya cara umum ytang dilakukan untuk membersihkan cat kuku adalah dengan menggunakan aseton. Tetapi ternyata tidak hanya aseton saja yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan cat kuku. Karena banyak produk sehari-hari kita yang bisa dimanfaatkan untuk membersihkan cat kuku. Jadi kamu tidak mempunyai alasan untuk tidak mengecat kuku untuk membuatnya menjadi indah. Inilah beberapa produk yang kita gunakan sehari-hari yang bisa kamu manfaatkan untuk menghapus cat pada kuku dengan mudah tanpa aseton, antara lain :

  1. Hand Sanitizer

Produk serhari-hari pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghapus cat kuku dengan mudah tanpa aseton adalah dengan menggunakan hand sanitizer. Karena mempunyai fungsi untuk membunuh kuman pada tangan, sehingga hand sanitizer ini dilengkapi dengan alkohol. Jadi cat, kandungan inilah yang akan membantu menghilangkan cat kuku tanpa aseton.  Cara membersihkannya pun sama seperti menggunakan aseton. Kamu hanya perlu menuangkan hand sanitizer pada kapas lalu aplikasikan pada cat kuku. Dengan begitu cat kuku kamu akan terangkat.

  1. Hair Spray

Produk serhari-hari selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menghapus cat kuku dengan mudah tanpa aseton adalah dengan menggunakan hair spray. Produk yang biasa kamu gunakan untuk menata rambut ini ternyata akan membantu kamu membersihkan cat kuku tanpa aseton. Kamu hanya perlu menyemprotkannya pada kuku kamu, setelah itu gunakna kapas untuk menghapus cat kuku dengan cara menusapnya. Dengan bagitu cat kuku kamu pasti akan terhapus. Jika sudah terhapus, kamu bisa membersihkan tangan kamu menggunkana air bersih.

  1. Parfum

Produk serhari-hari selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menghapus cat kuku dengan mudah tanpa aseton adalah dengan menggunakan parfum. Selain akan membuat tubuh kamu wangi, parfum juga akan membantu menghilangkan cat kuku kamu dengan mudah. Caranya juga mudah, kamu hanya perlu menyemprotkan parfum pada kapas lalu usapkan pada kuku kamu sampai wearna cat kuku menghilang.

  1. Cat Kuku

Produk serhari-hari selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menghapus cat kuku dengan mudah tanpa aseton adalah dengan menggunakan cat kuku. Bagaimana cara menghapus warna cat kuku menggunakan cat kuku? Caranya kamu hanya perlu mengaplikasikan cat pada kuku seperti biasa, setelah itu langsung usap cat kuku yang baru tersebut dengan kapas. Hal ini juga akan membuat warna cat kuku yang lama ikut mengelupas.

Baca juga Simpan Cat Kukumu Di Tempat Ini, Dan Kamu Akan Kaget Dengan Manfaatnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat