pernikahan

 

Semua wanita pasti ingin memiliki pernikahan yang terbaik sehingga mempersiapkan sebaik mungkin dari jauh-jauh hari, berbagai keperluan harus diatur sebaik mungkin agar tidak terjadi kesalahan sedikitpun, karena pernikahan merupakan acara yang sangat sakral dan dilakukan sekali seumur hidup.

 

Wanita pasti disibukan oleh berbagai keperluan, dan membuat ia melupakan istirahat padahal agar tetap segar dan sehat saat waktu pernikahan tiba wanita harus memperhatikan waktu istirahat dan pola makan, selain itu agar tetap bugar saat pernikahan tiba inilah yang harus kamu lakukan, seperti dikutip dari vemale.

 

 

  • Mengonsumsi Probiotics

    Tahukah Anda bahwa bakteri baik yang didapat dari yoghurt, kombucha, kefir, maupun suplemen dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan mengonsumsi probiotics secara teratur, tubuh Anda cenderung tidak mudah terserang flu.

  • Berolahraga

    Selain perawatan kecantikan bagi calon pengantin, perhatikan juga olahraga yang penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Daftarkan diri untuk beberapa kelas menarik seperti yoga atau zumba. Jika Anda tak memiliki cukup waktu untuk melakukan kelas khusus, Anda bisa mengambil alternatif rutin berjogging. Selain itu, Anda juga perlu bergerak ketika sedang tidak berada dalam jadwal olahraga. Coba naik turun tangga di dalam rumah, dan jangan malas merapihkan serta membersihkan kamar. Gerakan kecil yang dilakukan dengan energi akan lebih baik daripada hanya berdiam diri.

  • Tidur Cukup

    Biarkan sistem detoks alami di tubuh Anda memperbaiki sel-sel tubuh dengan sendirinya. Bagaimana caranya? Mudah saja, ternyata hanya dengan tidur yang cukup dan teratur, tubuh Anda akan memiliki kemampuan meningkatkan daya imun tubuh dengan sendirinya. Tidur kurang dari 7 jam sehari akan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Saran Memang Boleh Jadi Pemasukan, Tapi Jangan Langsung Percaya Saran Penata Rambut di Salon. Inilah Faktanya

Berdiskusi dengan penata rambut di salon tentu sudah