8af1ec9f-83aa-4ca0-8de8-c5a64da4df67_11

Masih banyak wanita  berhijab yang kebingungan memilih busana dan hijab saat akan berlibur ke pantai, bingung harus bagaimana mengkreasikan busana dan hijab serta memadukan hijab dengan busana yang di gunakan. Tak heran jika banyak wanita yang memilih untuk menggunakan hijab instan untuk bermain di pantai, namun beberapa wanita ingin tetap tampil cantik dengan kreasi hijab stylish saat pergi ke pantai.

Kebanyakan wanita mengkreasikan hijab tanpa menggunakan ciput, padahal sebenarnya ciput ninja memiliki peran penting saat kamu berlibur di pantai. Ciput ninja bisa mencegah rambut terekspos ketika kerudung berantakan kena air.  Oleh karena itu sebaiknya kamu pertimbangkan untuk menggunakan ciput saat bermain air di pantai. Nah berikut ini beberapa alasan pentingnya menggunakan ciput saat berlibur di pantai.

Ciput sebagai Pelidung saat Renang

Dalaman kerudung atau ciput bisa menjaga rambut agar tetap tertutup jika kerudung tiba-tiba terlepas saat kamu bermain air. Pilihlah ciput dengan material seperti lycra atau spandex untuk renang yang memang didesain untuk di dalam air.

Menjaga Rambut Agar Tidak Keluar

Ciput akan menjaga rambut agar tetap rapi pada tempatnya dan tidak berantakan keluar dari kerudung. Angin yang sangat kencang di pantai dapat membuat kerudungmu berantakan namun jika menggunakan ciput kerudung akan lebih kuat dan tetap rapi serta helaian rambut akan tetap rapi. Pilihlah ciput dengan warna yang senada dengan kerudung kamu. Selain itu ciput juga bisa menyamarkan bentuk kerudung yang berantakan saat tertiup angin.

Menutup Leher

Untuk menjaga agar leher tidak terekspose saat bermain air dan terkena angin kencang kamu bisa menggunakan ciput ninja atau mini jilbab karena dalaman ini akan membantu menutup area leher ketika terkena angin pantai. Kamu bisa leluasa dan tidak khawatir saat angin kencang datang atau saat bermain air.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pastinya Kamu Ngak Mau Keliatan Tua Di Publik Donk.. Maka Itu Hindarin 6 Hal Berikut Ini

Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan