Memiliki pasangan tentu menjadi hal yang membahagiakan bagimu. Kamu memiliki seseorang untuk tempat bersandar, berbagi cerita, hingga menjadi tempat berkeluh kesah saat kamu sedang ada masalah. Meski demikian, kamu juga harus menjadi pasangan yang baik untuknya. Jangan hanya ingin dimengerti, tapi kamu juga harus mampu mengerti. Dengan demikian timbal baliknya akan sepadan dong.

 

Memberikan kenyamanan pada pasangan dimanapun dan kapanpun itu menjadi prioritas lho. Kamu harus cerdas dalam menjaga hubungan sehingga pasanganmu pun tak akan berpaling darimu. Nah, agar pasanganmu merasa selalu spesial saat bersamamu, maka berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

 

Lakukanlah rutinitas bersama

Bagi kamu yang memiliki banyak waktu luang, tentu lebih mudah untuk melakukan rutinitas bersama dengan pasangan. Namun hal ini berbeda jika kamu dan dia sama-sama sibuk. Untuk itu, cobalah menjadwalkan agenda pertemuan kalian demi bisa lakukan rutinitas bersama. Contoh mudahnya misalnya dengan makan siang bersama kala istirahat, kencan di malam minggu dan lainnya. Tentunya aktivitas yang dipilih harus persetujuan berdua dan yang disukai berdua.

 

Ungkapkan secara langsung pujian

Bukan hanya wanita lho yang suka dipuji, tapi pria pun demikian. Meski demikian, mereka cenderung tidak suka mengekspresikannya. Saat bersama dengan pasangan, cobalah untuk mengungkapkan pujian secara langsung misalnya betapa kerennya penampilannya, betapa kamu sayang kepada dirinya, mengungkapkan I love you dan lain sebagainya. Perlu kamu tahu jika cara seperti ini bisa menjadikan dirinya lebih dihargai lho. Jika dia merasa dihargai, maka dia pasti akan merasa spesial dan nyaman denganmu.

 

Tingkatkan interaksi positif dengan pasangan

Interaksi positif sangat penting untuk pasangan kekasih. Interaksi positif ini sebetulnya mudah, tapi kadang para wanita sering gengsi melakukannya. Cobalah untuk tidak memainkan ponselmu saat berbicara padanya, jangan lupa juga untuk menatap matanya ketika dia berbicara, gandeng tangannya saat berjalan bersamanya dan cara lainnya. Mungkin kelihatannya sederhana, tapi semua perlakuan tersebut akan membuat dia selalu merasa rindu denganmu lho. Selain itu ada baiknya kamu kurangi interaksi negatif saat bersamanya. Dengan cara ini maka keharmonisan hubungan akan bisa terjaga.

 

Pengertian dengan pasangan

Memang memahami seorang pria itu tidak mudah, begitu juga dengan pria yang memahami wanita dimana kerap merasa sulit. Itulah mengapa kamu harus menemukan titik kenyamanannya sendiri karena setiap pria tentu berbeda juga cara perlakuannya. Namun, ada baiknya kamu memiliki hati yang besar dengan banyak-banyak memberikan perhatian padanya. Cobalah lebih banyak mendengar dibanding berbicara, lebih banyak menyayangi dibanding menuntut ini itu dan lebih banyak mengerti dibanding hanya selalu ingin jadi pihak yang dimengerti.

 

Itulah beberapa tips untuk bisa menjadikan pria merasa spesial dan nyaman denganmu. Jika kamu berhasil melakukannya, maka dijamin pasanganmu tidak akan bisa lari ke lain hati deh. Mungkin ada banyak wanita yang lebih cantik dan lebih aduhai darimu di luar sana. Tapi jika kamu mau menerapkan tips tersebut, maka pasanganmu pasti hanya akan setia denganmu karena dia sadar bahwa hanya kamu yang bisa memberinya kenyamanan.

 

Baca Juga :

Biar Beda, Ini Cara Bulan Madu Unik Untuk Kamu Dan Pasangan

Apakah Kamu Merasakan Hal Berikut? Tandanya Kamu Mulai Bosan Dengan Pasangan

Hal Yang Wajib Kamu dan Pasangan Mengerti Jika Ingin Melaju Ke Pelaminan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love