alis

 

Tidak semua orang memiliki bentuk alis yang sempurna sehingga tak aneh jika banyak wanita yang mengubah bentuk alis salah satunya dengan cara mencukur alis agar bentuknya sempurna atau sampai operasi seperti sulam alis agar alis lebih hitam dan cantik.

 

Seperti yang dikutip dari facetofeet. CEO dan Founder Wink Brow Car Umbreen Sheikh memberikan beberapa penjelasan bagaimana cara menangani alis sesuai dengan bentuknya.

 

1. Alis Jarang

Jika rambut pada alismu sedikit, sebaiknya kamu menggunakan pensil alis karena akan membuat rambut terlihat lebih banyak dan mengisi kekosongan. Untuk membuat tampilan yang lebih natural, gunakan sikat dan sapukan dengan cara berlawanan. Ingat, saat memakai pensil sebaiknya sapukan secara perlahan saja.

 

2. Alis Terang

Untuk kamu yang memiliki alis berwarna cokelat atau pirang, cara terbaik untuk membuatnya terlihat tebal adalah dengan pergi ke salon dan menggunakan tinta. Berbeda dengan sulam alis, tinta alis hanya bertahan empat hingga enam minggu. Cara lainnya adalah dengan menggunakan shading palet yang terdiri dari banyak warna.

 

3. Alis Pendek

Untuk memanjangkan alismu, gunakan pensil untuk membuatnya lebih ringan dan terlihat lebih berbulu. Tetapi jika ingin hasil yang lebih permanen, kamu bisa mencoba brow extensions. Rambut-rambut kecil akan direkatkan pada beberapa rambut di alis untuk memberikan ilusi rambut yang alami.

 

4. Alis Berantakan

Jika alismu memiliki bentuk yang tidak teratur, gunakan yang berbentuk gel agar rambut bisa tertata rapi.

5. Alis Botak

Jika ada bagian alismu botak karena luka, kamu bisa menggunakan pensil gel untuk menutupi bagian yang botak.

6. Alis Tak Berbentuk

Ini adalah masalah yang umum terjadi pada wanita. Untuk membentuk alis, sebaiknya percayakan kepada professional.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan