krim1

Semua wanita pasti menginginkan kulit wajahnya putih alami dan berseri, karena dengan wajah putih berseri semua wanita akan terlihat semakin cantik dan berseri, selain itu kulit putih berseri akan memberikan kesan pertama yang baik saat bertemu dengan seseorang, apalagi jika dia adalah orang yang kamu suka, pasti kamu akan merasa percaya diri saat bertemu dengannya.

Tapi kenyataannya memiliki kulit putih berseri tak semudah perkataan, kulit akan tetap putih berseri jika dirawat dengan baik. Nah salah satu cara merawatnya adalah dengan menggunakan masker tepung beras yang alami ini ladies.

Tepung beras memang sudah sejak dahulu dimanfaatkan untuk perawatan kulit diberbagai negara Asia, tepung beras dipercaya mampu mengatasi masalah pigmentasi, keriput dan kulit yang kurang sempurna. Beras mengandung banyak asam aminobenzoic para, asam ferulat dan allantoin. Kandungan asam aminobenzoic berfungsi sebagai tabir surya yang baik dan meningkatkan penyerapan Vitamin C pada kulit. Asam ferulat sendiri merupakan anti-oksidan yang baik yang akan membantu memperbaiki sel-sel kulit.

Caranya sangat mudah ladies, siapkan tepung beras dan susu atau madu lalu campurkan kedua bahan hingga membentuk pasta kental. Setelah itu aplikasikan pada permukaan kulit wajah dan diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air hangat lalu air dingin. Langkah terakhir kamu bisa gunakan air beras sebagai toner.

Untuk hasil maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu, lakukan selama sebulan hingga dua bulan dan rasakan perubahaannya. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh