Mata panda merupakan masalah kulit di area bawah mata yang berwarna hitam melingkar seperti mata seekor panda, mata yang menghitam ini bisa disebabkan oleh berbagai sebab salah satunya adalah kurang tidur atau memang karena usia yang sudah tak lagi muda membuat area kulit dibawah mata menjadi lebih tipis kemudian pembuluh darah menjadi terlihat lebih gelap sehingga membuat lingkar hitam diarea mata.

Banyak orang yang menyebutkan penyebab mata panda adalah akibat dari sakit gangguan hati dan pola makan yang buruk sehingga membuat tubuh menjadi tidak sehat. Tapi tak perlu khawatir ladies kamu bisa mengatasi mata panda dengan mudah dan cepat menggunakan air mawar yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari air mawar.

1. Bisa kembali melembutkan area bawah mata.
2. Mengembalikan keseimbangan PH kulit.
3. Menguatkan dan meregenerasi sel-sel kulit.
4. Mencerahkan kulit.
5. Menjaga kesehatan kulit.
6. Membuka pori-pori kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.
7. Mampu meredakan bengkak dan kemerahan.
Untuk mangatasi mata panda dengan air mawar caranya cukup mudah yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu lalu celupkan kapas kedalam air mawar, setelah itu oleskan ke area mata pandamu. Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin, lalu keringkan. Lakukan setiap hari secara rutin.

Jika perawatan ini dilakukan secara rutin masalah mata panda pasti segera pergi dan penampilanmu kembali segar dan percaya diri, namun hasil yang didapatkan setiap orang berbeda ladies. Semoga bermanfaat

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.