Menjalin sebuah hubungan bersama seorang pria yang kamu cintai tentunya menjadi hal yang membahagiakan. Namun, tak sedikit orang yang hanya bisa menjalin hubungan dalam waktu singkat saja. Tentunya sayang sekali, padahal kerapkali faktor putusnya hubungan justru adalah karena hal yang sepele. Pastinya kamu tidak mau hubunganmu berakhir demikian dong ladies. Nah, ada baiknya kamu juga tahu bagaimana caranya menjadikan hubunganmu senantiasa kekal dan awet dengan cara berikut ini.

Tahu apa yang dibutuhkan pasangan

Ini adalah salah satu cara dimana bisa menjadikan priamu tetap nyaman bersamamu yakni dengan tahu apa yang dibutuhkannya. Ini pun menunjukkan jika kamu memang yang terbaik dan tahu benar tentangnya. Namun untuk tahu apa yang dibutuhkannya tentu kamu harus bisa mengenalinya, baik dari segi karakter, sifat, kepribadian dan lainnya. Kamu bisa cari tahu dengan bertanya langsung, dari kebiasaan atau bertanya pada orang di sekitarnya. Jika kamu berhasil cari tahu, dijamin deh dirinya akan selalu lengket sama kamu.

Mudah peka

Dari segi perasaan, memang wanita dibekali dengan insting yang cenderung peka. Namun, ternyata tidak semua wanita bisa peka dengan apa yang sedang diinginkan pasangan lho. Bukan hanya wanita, pria juga kadang suka bermain kode lho. Jika kamu tidak mampu menangkap kodenya, pastinya pasanganmu akan menjadi bad mood dan tidak nyaman dong. Untuk itu, cobalah kamu lebih peka dan jika memang terasa sulit menebak maka boleh juga kok bertanya langsung.

Optimis dengan apapun

Mendapatkan pasangan yang optimis tentu menyenangkan. Dia akan bisa memberikan aura positif terus menerus denganmu. Pria juga menginginkan pasangan yang demikian lho dimana sang wanita bisa optimis dalam hal apapun. Tak heran jika pria pun sangat nyaman dengan tipe wanita yang mampu optimis baik dari segi kehidupan maupun hubungan.

Mampu support pasangan

Bukan hanya sebagai pendamping, tapi pria juga butuh sosok pasangan yang mampu mendukung dirinya dalam hal apapun. Ini karena selalu akan ada masa yang datang ketika pria ada di titik terendah dan terlemahnya sehingga dirinya pun butuh support, terutama dari pasangan. Kebanyakan wanita justru sering menyalahkan, berpikiran negatif dan sulit sekali mendukung pasangan di saat seperti ini. Itulah mengapa ketika seorang pria bisa bertemu dengan tipe wanita yang senantiasa suportif, maka bisa dipastikan pria tersebut akan merasakan kenyamanan dan pastinya hubungan pun akan berusaha untuk dipertahankan.

Menciptakan kemesraan

Cukup banyak pria yang jarang sekali mengumbar kata cintanya. Meski demikian, ini bukan berarti dirinya tidak sayang padamu lho ladies. Itulah mengapa pria juga butuh pancingan agar kemesraan bisa tercipta. Dari siapa? Ya dari kamu dong. Pria akan suka sekali dengan wanita yang terkadang mampu all out ketika menunjukkan rasa sayangnya sehingga bisa ciptakan kemesraan. Dengan demikian, keharmonisan hubungan pun akan bisa tercipta.

Sebetulnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan pria nyaman. Beberapa tips tersebut hanya sebagian saja lho ladies. Yang jelas, berusahalah untuk memberikan segala yang terbaik bagi pasanganmu sehingga dirinya pun merasa berharga ketika bersamamu. Dijamin hubunganmu akan langgeng deh.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/mau-jadikan-pria-jatuh-cinta-hanya-dari-chatting-ini-dia-caranya/

http://www.tampilcantik.com/datang-ke-nikahan-mantan-itu-nggak-masalah-beneran-deh/

http://www.tampilcantik.com/inilah-alasan-mengapa-ldr-sulit-dijalani-kamu-siap/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tanda-Tanda Hubungan LDR Kamu Tidak Akan Bertahan Lama

Jika ditanya apakah orang mau menjalani long distance