Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selalu kamu pikirkan. Ini demi menjadikan kamu terlihat stylish di segala suasana. Namun, kadang ada satu titik dimana kamu bosan dan bingung dalam memilih pakaian yang akan kamu kenakan. Setelah bongkar-bongkar lemari, kamu akhirnya menemukan celana legging hitam yang sudah lama tidak kamu kenakan.

Kamu mungkin berpikir jika legging hitam menjadi celana yang amat seksi ketika dikenakan. Ya, ini karena celana legging memang biasa dipakai sebagai celana dalaman saja sehingga ketika dipakai bentuknya begitu ketat di kaki. Sebetulnya celana legging juga bisa kamu kenakan sebagai celana luaran lho. Kamu tidak akan nampak terlalu seksi, tapi tetap bisa stylish. Namun, kamu juga harus tahu caranya yakni dengan beberapa trik berikut ini.

Kemeja dan tunik bermotif untuk tampilan lebih berwarna

Cara pertama kamu bisa memadukan celana legging hitam dengan kemeja bermotif. Kemeja bermotif yang kamu pilih juga bebas kok ladies mau warna apa saja mengingat celana legging yang kamu kenakan berwarna hitam sehingga netral jika dipadukan dengan warna apa saja. Jika kamu kurang pede karena celananya terlalu ketat saat kamu kenakan, maka kamu bisa pakai kemeja yang agak panjang hingga menutup bagian bokong. Selain kemeja, kamu juga bisa menggunakan tunik yang memang didesain sedemikian panjang yang umumnya lebih dari dengkul. Modelnya pun sudah beragam dan sama sekali tak membosankan. Dijamin simpel tapi stylish abis deh.

Jaket denim bisa jadikan kamu nampak nyentrik

Selain kemeja motif warna-warni yang kamu pilih, kamu juga bisa pakai jaket denim. Kapan sih kamu salah penampilan ketika pakai jaket denim? Ya, ini pun berlaku ketika kamu menggunakan legging hitam. Kamu bisa padukan dengan kaos atau singlet bergambar sehingga nampak kece badai. Sepatu sneakers andalan juga bisa jadi pelengkap gaya nyentrikmu kali ini. Mudah sekali padu padannya bukan?

Kemeja putih nan simpel

Bagi pecinta gaya yang simpel, maka kemeja putih juga patut untuk kamu jadikan pilihan. Tidak perlu penjelasan panjang dan lebar, yang jelas celana legging hitam dipadukan dengan kemeja putih akan bikin penampilan kasual kamu kian keren deh. Gaya seperti ini akan memberikan warna monokrom yang elegan buat kamu. Cobain yuk!

Outer panjang juga cocok lho

Salah satu keraguan yang kerapkali dirasakan wanita dalam menggunakan legging adalah karena sangat ketat. Nah, untuk menutupnya, maka kamu bisa menggunakan pakaian yang cenderung panjang. Kemeja dan jaket tentu biasa, maka kamu bisa juga menggunakan outer sebagai penggantinya. Saat ini sudah ada banyak sekali jenis outer yang bisa kamu kenakan mulai dari coat, kardigan, outer kimono dan masih banyak lagi jenis outer yang bisa kamu coba. Outer panjang seperti ini pastinya akan menjadikan kamu makin percaya diri dong.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadikan legging hitam yang biasanya hanya untuk “dalaman” pun tetap bisa dukung gaya kamu. Jadi, kini kamu tidak bingung lagi dalam berpenampilan dong ladies.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/jadi-diri-sendiri-dengan-tips-menemukan-fashion-sesuai-kepribadian-kamu/

http://www.tampilcantik.com/inilah-5-istilah-umum-dalam-dunia-fashion-kamu-termasuk-yang-mana-ladies/

http://www.tampilcantik.com/berpakaian-layaknya-coco-chanel-bisa-dilakukan-dengan-trik-fashion-berikut-ini-lho/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Catat! Inilah Pakaian Yang Jadikan Wanita Nampak Lebih Menarik Di Mata Pria

Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita