Saat memiliki hubungan yang serius dengan pria kamu tak hanya memikat hatinya saja tapi juga harus berusaha memikat dan menaklukan hati kedua orang tuanya agar menjadi calon menantu yang disayang dan diberikan restu.

Mengambil hati calon mertua bisa dibilang gampang-gampang susah karena saat kita melakukan segala sesuatu bersama calon mertua dengan tulus pasti akan terasa gampang dan membahagiakan tapi jika salah-salah sedikit jaminannya hubungan kamu dengan si doi ladies. Salah satu cara mengambil hati calon mertua adalah dengan mengajak makan bersama seperti yang pas saat ini adalah megajak buka puasa bersama. Berikut ini beberapa tips yang perlu kamu lakukan saat buka puasa bersama keluarga calon suami.

  • Jangan Lupa Telpon Terlebih Dahulu

    Sebelum mengajak atau mengiyakan ajakan calon mertua untuk buka puasa bersama sebaiknya kamu menelponnya terlebih dahulu karena mendekatkan diri melalui telpon dapat mengurangi rasa gugup saat bertemu nanti. Telponannya juga gak perlu lama-lama ladies setidaknya kamu sudah mengenalkan diri terlebih dahulu.

  • Bawakan Buah Tangan

    Cara berikutnya untuk mengambil hati calon mertua adalah dengan membawakan makanan kesukaan calon mertua, kamu bisa menanyakan kepada pasangan terlelbih dahulu. Membawa sedikit buah tangan untuk mereka akan memberi kesan yang baik bagi mereka terhadapmu.

  • Jangan Lupa Membantu

    Tawarkan diri untuk membantu mempersiapkan acara buka bersama. Jika ternyata tawaran kamu ditolak jangan berkecil hati, kamu dapat menjadi tamu yang mandiri. Jangan menunggu untuk dilayani, di akhir acara berbuka kamu dapat membantu membereskan piring dan gelas kotor. Memberi kesan yang baik pada camer akan membuatnya bersimpati padamu.

  • Jaga Sikap

    Jaga sikap bukan berarti kamu jaim dan menjadi orang lain. Coba untuk mencari tahu tentang kebiasaan di keluarga pasangan kamu, hal ini mencegah agar kamu tidak terlalu kaget dengan kondisi keluarganya.

    Nah itulah beberapa cara yang perlu kamu perhatikan dan kamu lakukan saat berbuka bersama dengan keluarga pasangan agar memperkuat hubungan serta mendapatkan restu dari keluarga pasangan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan