Ini sebenarnya bukan sebuah masalah besar, tetapi ada isu kecil dengan seragam tidak resmi dari musim semi. Ini pun akan menjadi bentuk perpanjangan dari kaki telanjang, karena mereka dapat terasa hampa ketika musim dingin datang, terutama kepada mereka yang sangat menyukai untuk melakukan self decoration.

landscape-1464804090-mc-060116-anklet-index

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya sangat buruk mengenai anklets – semua hal yang memalukan menjadi menyenangkan lagi (lalu memalukan lagi), — Tetapi aku tahu, suatu waktu aku mengenakan kalung Ippolita di kakiku, dan aku sangat menyukai gaya tersebut. Ini sama seperti bentuk lonceng untuk para wanita fashionista, seperti “ooh, dengar aku datang. Aku berbunyi seperti sapi.” Mereka menarik perhatian ke kakimu, yang membuatnya terdengar sedikit seperti fetish, tetapi tidak apa jika kamu padukan dengan pasangan sepatu yang sama kerennya. Mereka juga tidak akan menghangat di bawah matahari. Tetapi alasan paling penting adalah karena kita mengetahui salah satu bagian lain yang bisa kita jadikan tempat untuk memakai sesuatu yang mengilap! If that isn’t the point of fashion, what is?

gallery-1464811668-gettyimages-500921420

Plus, hanya dibutuhkan sedikit waktu untuk kamu bisa bergabung dalam klub pemakai anklet, seperti Rihanna dan Zendaya, juga aku. Bahkan mungkin itu bagian terbaik dari semua ini – that with one simple move, everything can feel new again.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang