Seiring berkembangnya tekonologi, tren dalam dunia perawatan kulit memang datang dan pergi. Biasanya, dalam setiap tahun ada beberapa tren yang diminati banyak orang baik itu rejimen K-beauty  inovatif atau microblading, dan biasanya ada tren perawatan kulit yang akhirnya mendapat perhatian setiap orang. Beberapa tren tersebut biasanya akan mengguncang komunitas kecantikan.

Jika kamu adalah seseorang yang selalu penasaran dengan tren perawatan kulit yang baru, maka kamu harus baca artikel ini. Hari ini, kami telah menyusun daftar tren perawatan kulit yang akan menjadi booming pada tahun 2018. Tren ini akan  dibicarakan seluruh komunitas kecantikan. Dari pakar perawatan kulit hingga para blogger dan selebritis kecantikan, setiap orang nampaknya menyukai tren perawatan kulit ini. Dan, hinilah beberapa tren perawatan kulit yang akan booming di tahun 2018, antara lain :

  1. Produk Perawatan Kulit Organik

Tahun lalu, ada dorongan besar dalam penjualan produk perawatan kulit organik di seluruh dunia. Dan, aman untuk mengatakan bahwa tren ini akan semakin besar tahun ini, karena semakin banyak wanita yang beralih dari produk yang mengandung bahan kimia ke produk perawatan organik.

  1. Alat Kecantikan di Rumah

Tren alat kecantikan di rumah akan menjadi besar tahun ini. Alat seperti rol derma, exfoliator kulit dan banyak lagi telah berhasil mengambil alih komunitas kecantikan, dan tahun ini mereka pasti akan menjadi lebih populer. Karena, sebagian besar alat ini seperti investasi satu kali dan dapat membantu kamu  meningkatkan rutinitas perawatan kulit kamu.

  1. Krim Malam dan Masker

Krim dan masker yang dimaksudkan untuk penggunaan malam hari saja dapat membantu kulit kamu pulih dalam semalam. Dan, produk perawatan kulit seperti itu telah mendapatkan banyak cinta dari komunitas kecantikan dan tahun ini mereka pasti akan menjadi besar. Selain itu, jenis produk ini dirancang khusus untuk wanita sibuk yang biasanya tidak memiliki waktu di siang hari untuk merawat kulit.

  1. K-beauty

Baik itu skin care atau masker  Korea, sekarang ini sedang banyak diminati para wanita. Jadi, tidak heran jika tahun ini perawatan kulit yang satu ini akan booming dan diminati para komunitas kecantikan.

  1. Esensi Wajah

Ini adalah tren lain yang akan mengambil alih wilayah perawatan kulit pada tahun 2018. Esensi wajah adalah lotion seperti air yang dapat melembabkan kulit kamu secara mendalam dan memberikan dorongan hidrasi yang besar. Selain itu, produk ini juga bisa membuat kulit kamu terlihat segar dan terasa halus dan kenyal.

Dan inilah beberapa tren perawatan kulit yang akan booming di tahun ini. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu mencobanya mulai dari sekarang.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Cantik Ala Margot Robbie Yang Bisa Kamu Tiru

Jika kamu pecinta film Suicide Squade, maka kamu