Banyak wanita yang mendambakan untuk memiliki dada besar. Meski demikian mempunyai dada besar juga bisa jadi masalah tersendiri karena banyak juga yang kurang percaya diri akan ukuran dadanya. Kamu pun harus pandai dalam menyiasati pakaian yang akan dikenakan sehingga tidak semakin menonjolkan bagian dadamu.

Memiliki dada yang besar memang menjadi kebanggaan tersendiri untuk beberapa wanita. Hal ini lantaran payudara adalah aset untuk tampilan wanita dengan kesan seksi dan cantik. Para pria pun cenderung suka dengan wanita yang memiliki dada penuh. Bukan berpikiran kotor, tapi ini sudah menjadi naluri untuk pria.

Meski demikian jika kamu kurang percaya diri dengan ukuran dadamu maka pemilihan padu padan yang pas harus dilakukan. Jika kamu kurang percaya diri dengan gaya fashion selama ini, maka berikut ini beberapa tips yang bisa membantumu terlihat lebih proporsional.

1. Pakai sport bra

Bagi yang memiliki dada besar, maka memilih sport bra bisa jadi pilihan terbaik untuk dilakukan. Hal ini lantaran sport bra tidak mempunyai busa tambahan sehingga tak akan menjadikan dadamu kian besar dan justru akan menjadikannya terlihat lebih rata. Meski memang sport bra dipakai untuk olahraga, tapi bra seperti ini tetap nyaman digunakan untuk keseharian lho.

2. Pakai korset

Korset memang umum dipakai untuk menahan perut sehingga terlihat lebih rata dan langsing. Meski demikian, kini juga sudah ada korset khusus yang desainnya sampai ke bagian dada. Hal ini pun tentu akan bisa jadikan dadamu terlihat lebih kecil. Meski demikian, cara ini sangat kurang nyaman dilakukan dalam waktu lama. Untuk itu, kamu bisa menggunakan cara ini di momen khusus saja ketika ingin menggunakan pakaian tertentu.

3. Hindari pakaian dengan aksen menumpuk

Jika kamu tidak ingin dada kian tereskpos, maka hindarilah segala jenis pakaian dengan aksen menumpuk pada pada bagian dada. Hal ini karena dada akan terlihat makin bervolume. Untuk itu hindari aksesoris hingga pakaian bermanik di bagian dada karena akan menjadikan perhatian orang tertuju di bagian tersebut.

4. Warna gelap sebagai atasan

Sudah bukan rahasia jika warna gelap mampu memberikan ilusi agar terlihat lebih langsing. Kamu pun bisa menggunakan trik ini untuk menyamarkan bagian dadamu. Gunakan pakaian dengan warna-warna gelap sebagai atasan. Untuk warna terang, kamu bisa menggunakannya sebagai bawahan. Hal ini bisa dilakukan agar bagian dada kamu pun tidak begitu terlihat dengan pemakaian pakaian berwarna gelap.

5. Hindari pakaian ketat

Sudah pasti pakaian ketat adalah pilihan yang amat salah karena akan sangat mengekspos bagian dada kamu. Meski memang pakaian itu warnanya gelap, tapi tetap saja akan terasa risih karena bagian dada akan sangat membentuk sekali. Jika memang ingin menyiasati pakaian ketatmu, maka cukup tambah dengan blazer atau outer sehingga bisa menjadikan bagian dada lebih proporsional.

Itulah beberapa trik sederhana demi sembunyikan dada besarmu. Tidak perlu minder. Asalkan kamu nyaman dengan dirimu maka style apapun akan cocok untukmu karena semua wanita terlahir dengan cantiknya masing-masing.

Baca Juga 5 Jenis Pakaian Ini Wajib Dimiliki Oleh Kamu Pemilik Buah Dada Besar. Jangan Ragu Untuk Tampil Cantik!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Memakai Legging Ngak Gitu Gitu Aja Kok.. Ikuti Tips Padu Padan Legging Berikut Yang Membuat Kamu Terlihat Fashionable

Legging memang jadi celana yang cukup difavoritkan oleh