Pergi ke kampus menjadi salah satu kegiatanmu ? Nah jika kamu memiliki aktifitas yang sibuk dan menuntutmu bergerak kemana saja, kamu harus menerapkan hijab yang akan membuat kamu nyaman, selain itu kamu juga harus memilih kreasi hijab yang akan membuat kamu tetap percaya diri. Coba deh tutorial hijab ini, kreasi hijab aksen ikat ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih kasual, tak butuh waktu lama kreasi hijab ini sangat mudah dan praktis loh, yuk simak tutorialnya.

Langkah Pertama

hijab-aksenikat

Siapkan scraf panjang berbahan sifon, jangan lupa gunakan ciput ninja terlebih dahulu agar hijab lebih rapi dan nyaman. Letakan kerudung diatas kepala dengan sisi sama panjang, lalu satukan kedua sisi bagian bawah dagu lalu sematkan jarum atau peniti.

Langkah Kedua

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Lipat bagian bawahnya ke atas kepala. Lalu ambil kedua ujung scarf dan ikat di sisi samping kanan atau kiri sesuai selera.

Langkah Ketiga

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Ambil jarum tanpa pentul lalu sematkan di atas kepala agar lipatan untuk menambah kesan volume tidak mudah berantakan.

Selesai

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Tutorial hijab aksen ikat telah selesai, kreasi hijab ini akan membuat penampilanmu terkesan struktural dan kasual, kamu akan semakin percaya diri dengan kreasi hijab ini. Selain itu kreasi hijab ini sangat cepat diterapkan dan akan membuatmu nyaman saat beraktifitas. Selamat mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana