Setiap wanita pasti memiliki selera berpakaian yang berbeda-beda mulai dari yang suka bergaya kasual hingga gaya yang eksentrik, nah buat kamu yang lebih suka tampil sederhana pasti akan memiliki gaya klasik dengan padu padan yang simpel, begitu juga bagi wanita yang berhijab.

Cocok nih buat kamu yang suka tampil klasik, coba deh kreasi hijab yang akan membuat penampilanmu tampak lebih vintage. Yuk simak tutorial hijab selengkapnya.

Langkah Pertama

Siapkan scraf panjang berbahan katun dengan warna bertemakan vintage, lalu jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja agar kerudung lebih rapi. Kemudian lipat bagian depan sedikit ke dalam lalu letakan di atas kepala dengan sisi bagian kanan lebih pendek dari sisi bagian kiri. Sematkan jarum di bagian bawah dagu seperti yang biasa kamu lakukan.

Langkah Kedua

Sisi yang panjang diputar melalui depan leher ke arah belakang hingga ujungnya kembali ke atas pundak kiri. Ambil kembali ujung sisi yang tadi diputar bawa ke atas pundak kanan dan selipkan di bawah scarf.

Langkah Ketiga

Sekarang sisi yang kanan dibawa ke arah pundak kiri dan selipkan di bawah scarf. Rapikan bagian kanan dan kirinya.

Selesai

 

Tutorial hijab bergaya vintage telah selesai, kamu akan terlihat semakin cantik dan menarik dengan kreasi hijab ini ladies. Selamat mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit