Waktu libur telah tiba, di akhir tahun biasanya banyak orang yang mengambil hari libur untuk beristirahat dari rutinitas pekerjaan yang tak kunjung selesai, nah waktu libur seperti ini biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul atau reunian dengan teman kuliah atau sekolah dulu. Biasanya saat bertemu dengan teman lama rasanya ingin selalu tampil beda dan cantik.

Berikut ini tutoril hijab layer samping yang bisa kamu aplikasikan untuk pergi reunian untuk tampil beda dan semakin cantik, yuk ikuti langkahnya.

Langkah Pertama

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Siapkan scarf segiempat lalu lipat menjadi segitiga. Salah satu ujungnya dibawa ke atas kepala dan sematkan bagian ujungnya sejajar dengan telinga kanan. Pastikan sudah menggunakan ciput ninja terlebih dahulu ya agar leher tidak terekspos.

Langkah Kedua

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Putar sisanya ke belakang dan letakkan ujungnya di atas pundak kiri. Pastikan semua kerudung sudah berada di atas bahu kiri dan ujungnya biarkan menggantung di dada.

langkah Ketiga

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Lipat sisa scarf ke atas kepala. Ujungnya di letakkan sejajar dengan telinga kiri. Ambil jarum pentul dan sematkan. Ambil satu jarum pentul lagi lalu sematkan di atas telinga kanan untuk memastikan kerudung tidak lepas.

Selesai

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Tutorial hijab simpel dengan layer samping telah selesai, kamu bisa mengaplikasikan kreasi hijab ini untuk pergi reuni atau hangout dengan teman, selamat mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fashion Wajib Setiap Wanita yang Berusia 20-an

Bingung mau pakai baju apa? Tidak bisa memutuskan