Semua wanita yang selalu update dengan fashion dan suka mencari referensi di internet khususnya di blog pasti kenal dengan fashion blogger cantik Indah Nada Puspita, Hijabers muda ini sering berbagi tips fashion melalui blognya. Kali ini Indah memberikan tutorial hijab simpel menggunakan fashmina, nah buat kamu yang ingin tampil cantik ala Indah Nada Puspita, bisa coba kreasi hijab mudah ini.

Langkah Pertama

foto :wolipop.detik.com
foto :wolipop.detik.com

Siapkan pashmina panjang bahan sifon polos seperti yang dikenakan Nada, jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja terlebih dahulu agar hijab lebih rapi dan nyaman. Kemudian letakkan di atas kepala dengan salah satu sisi lebih pendek. Lipat sedikit sisi kiri dan kanan lalu satukan di bawah dagu tanpa menggunakan peniti.

Langkah Kedua

foto :wolipop.detik.com
foto :wolipop.detik.com

Sisi yang panjang diputar melalui depan dada ke atas kepala. Biarkan bagian ujungnya menggantung di atas pundak.

Langkah Ketiga

foto :wolipop.detik.com
foto :wolipop.detik.com

Rekatkan sisi yang panjang ke bawah dagu lalu sematkan menggunakan jarum pentul. Sisa bagian yang panjang di letakkan pada bagian belakang pundak dan bawa ujungnya ke arah bahu kanan kamu. Sematkan jarum agar tidak mudah lepas.

Selesai

foto :wolipop.detik.com
foto :wolipop.detik.com

Tutorial hijab telah selesai, kreasi hijab ini bisa kamu aplikasikan pada berbagai acara seperti hangout atau untuk pergi ke kantor. Kamu akan tampil lebih klasik dan anggun dengan kreasi hijab dan pemilihan warna yang tepat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada