Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita bukan hanya mempertimbangkan apa yang dirinya suka saja. Ya, wanita juga berpenampilan untuk bisa menggaet perhatian pria juga dong. Ini lumrah kok ladies, tidak usah malu apalagi jika kamu sudah beranjak dewasa. Bukan semata dari segi wajah cantik serta tubuh proporsional saja, tapi cara wanita dalam berbusana pun bisa jadi mempengaruhi daya tariknya pada pria.

Sebetulnya para pria juga menilai cantik itu relatif. Tidak usah operasi plastik sehingga punya wajah berbentuk V dan hidung mancung karena kamu cukup menjadi dirimu sendiri untuk bisa dianggap menarik oleh pria. Namun, kamu memang butuh tahu cara berbusana yang disukai para pria sehingga si doi pun makin melirik ke arahmu. Sebetulnya pakaian seperti apa sih yang disukai pria? Simak ulasan ini yuk!

High heels

Semua wanita pasti tahu jika high heels memang andalan di berbagai macam kebutuhan demi tampil maksimal. Memang high heels bisa menjadikan kamu kurang nyaman ketika mengenakannya. Meski demikian, rasanya kamu harus menahan rasa tidak nyaman itu sementara jika memang berencana untuk bertemu dengan si doi yang kamu incar. High heels mampu menjadikan wanita terlihat anggun dan bahkan postur tubuh nampak lebih baik. Belum lagi lekukan tubuh yang juga makin bisa dimaksimalkan, tak heran jika banyak sekali pria yang suka ketika wanita menggunakan high heels. Bukan hoax, tapi high heels memang bisa tingkatkan daya tarik dari wanita atas kaum pria didasarkan dari penelitian lho.

Baju berwarna merah

Entah mengapa wanita akan bisa nampak lebih seksi ketika menggunakan baju dengan warna merah. Kemungkinan besar ini karena warna merah yang memberikan makna sensualitas, kepercayaan diri hingga daya tarik secara seksual sehingga menjadikannya nampak menarik di mata pria. Warna merah juga cenderung mencolok dibanding warna lainnya. Jika kamu ada kencan dengan pria idaman, maka bisa jadi outfit warna merah adalah warna keberuntunganmu.

Gaun berwarna hitam

Hampir semua wanita kerap menjadikan warna hitam sebagai andalan untuk berbagai keperluan karena bisa menjadikan tubuh nampak lebih tinggi, lebih langsing dan kulit nampak lebih cerah. Ternyata bukan wanita saja yang berpikir demikian karena pria juga menganggap wanita yang kenakan warna hitam terlihat lebih menarik lho. Tapi pria cenderung lebih spesifik dengan menyukai gaun warna hitam. Memang gaun berwarna hitam nampak klasik dan tidak termakan zaman. Kamu bisa siasati gaun hitam polos dengan ragam aksesoris yang akan jadi statement.

Gaun pas di badan

Berdasar peneliti dari New Zealand pernah mengungkapkan jika kebanyakan pria suka dengan bentuk tubuh wanita yang berisi dan nampak berlekuk layaknya jam pasir. Demi bisa menegaskan bentuk tubuh tersebut, maka tak heran jika pria suka sekali dengan gaun pas di badan yang kamu kenakan. Nah, ini pun bisa jadi trik kamu untuk menarik perhatian gebetanmu ladies. Tidak perlu gaun yang terbuka, cukup pas di badan dan tetap sopan akan membuat priamu jatuh hati.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tampil-gaya-gak-melulu-baju-selalu-baru-tips-ini-bisa-menyelamatkan-style-mu-lho/

http://www.tampilcantik.com/berhijab-tak-melulu-kaku-dengan-tips-style-santai-berikut-ini/

http://www.tampilcantik.com/cobain-style-anti-mainstream-ke-kantor-nanti-yuk/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Membersihkan Sepatu sesuai dengan Bahan Sepatu

Ada pepatah mengatakan sepatu yang baik akan membawa