Mirip sebuah lirik lagu, bahwa ada banyak cara Tuhan untuk menghadirkan cinta. Kita tidak akan pernah tahu kapan cinta itu akan datang. Tiba-tiba kita merasakan kebahagiaan karena kehadirannya. Selain itu kita juga merasa nyaman saat sedang bersamanya. Hingga membuat kamu melupakan masalah yang sedang kamu hadapi. Itulah masa-masa paling indah yang kamu rasakan saat sedang jatuh cinta. Kamu merasa sangat beruntung telah bertemu dengannya. Tetapi walaupun kalian saling mencintai, pada akhirnya karena sesuatu hal kamu dan dia tidak ditakdirkan bersama. Walaupun kamu sudah merasa nyaman dan merasa sudah menemukan orang yang tepat, ternyata takdir mengatakan dia bukanlah orang yang tepat buat kamu. Ketika sudah seperti ini satu-satunya jalan yang harus kita lakuakn adalah berusaha ikhlas menerima kenyataan. Hal itu harus kamu lakukan karena beberapa sebab ini.

  1. Semua yang Terjadi Pasti Mempunyai Hikmah dan Maknanya Sendiri

Karena hal ini sudah takdir dari Tiuhan, berarti Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik untuk kamu. Jadi hal yang harus kamu lakuakn adalah tetap melanjutkan hidup. Karena jika kamu ingin memutar ulang waktu pun tidak akan bisa. Dan jika kamu ingin menghapus semua kenangan kamu bersamanya lebih tidak mungkin lagi. Jadi kamu harus berdamai dengan keadaan dan ikhlas menerima semuanya.

  1. Dengan Memaksakan Akan Membuat Kamu Lebih Sakit Hati

Kamu pasti akan sakit hati saat mengetahui impian yang sudah kamu rencanakan bersamanya, harus sirna di tengah jalan seperti ini. Pasti ini adalah kenyataan pahit yang harus kamu alami. Tetapi walaupun begitu, kamu juga harus tahu bahwa memaksakan sesuatu yang mustahil bukanlah sesuatu hal yang baik. Tentu saja hal ini hanya membuat kamu lebih sakit hati. Jalan terbaik yang bisa diambil adalah melepaskannya.

  1. Dalam Hidup Pasti Mempunyai Misteri dan Kejutan Masing-masing

Setiap orang pasti mempunyai misteri dan kejutan masing-masing dalam hidupnya. Mungkin kamu dan dia mempunyai jalan yang berbeda. Dan dengan takdir ini justru akan membuat kalian berdua lebih bahagia dengan kehidupan masing-masing. Kamu dan dia juga bisa lebih berkembang saat kalian sudah tidak bersama. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada setiap langkah yang kita ambil.

  1. Selalu Ada Ruang Untuk yang Baru

Saat kamu mengalami hal seperti ini jangan sampai membuat kamu trauma dan menjadi tertutup untuk orang lain. Luka dan kesedihan yang kamu alami tidak perlu disimpan terlalu lama. Karen akamu harus mempersiapkan dan menyediakan ruang untuk hati yang baru. Kamu harus selalu menjadi diri kamu dan menjadi diri kamu yang baru yang lebih baik. Sehingga kamu bisa yakin bahwa yang akan terjadi di masa depan akan lebih baik dari sekarang.

Baca juga Percayalah Bahwa Tuhan Akan Memberikan Pasangan Yang Tepat Pada Waktunya. Jangan Pernah Takut Meninggalkan ‘Dia’ yang Tidak Tepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terlalu So Sweet? Ini Tandanya yang Lagi Pedekate Sama Kamu Adalah Seorang Koreografer Kencan!

Kencan dan pacaran bisa membutuhkan begitu banyak waktu