Kalian tidak bisa tetap bersama tetapi kalian juga tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Saya kira artikel ini dapat membuat  kamu  melihat dengan baik hubungan mana yang akan kita bicarakan dalam artikel ini. Ini tentang hubungan yang tidak pernah bisa kamu  hilangkan. Ini adalah tentang hubungan saudara yang memang terjalin semenjak lahir.

  1. BFFS For Life

Ya, Anda mendapatkan sahabat terbaik seumur hidup. Jika kamu seorang wanita dan memiliki adik yang lebih muda, tua atau bahkan kembar, tidak peduli berapa sering kalian  berkelahi, kamu tidak dapat menyangkal fakta bahwa kalian berdua adalah sahabat selamanya dan seumur hidup. Teman-teman kamu mungkin tidak akan tetap menjadi teman kamu seumur hidup, tetapi kamu tidak dapat melarikan diri dari persahabatan dengan saudara kamu.

  1. Lemari Ganda

Image result for bertengkar dengan saudara

Saat kamu memiliki saudara perempuan, maka itu adalah hal yang sangat menguntungkan. Karena, kamu bisa berbagi pakaian dengan saudara kamu. Saat kamu memerlukan baju, kamu bisa meihat lemari pakaian sadudara kamu dan begitu juga sebaliknya. Walaupun terkadang kalian meributkan tentang hal ini, tetapi kalian tidak bisa mengatakan tidak satu sama lain.

  1. Memiliki bahu untuk Bersandar

Awalnya, kamu mungkin menyembunyikan tentang pacar dari satu sama lain, kamu mungkin merasa tidak nyaman dalam berbicara satu sama lain tentang kehidupan cinta satu sama lain, patah hati, beberapa kejadian yang memalukan, dll. Tetapi kemudian kamu menyadari bahwa ia adalah satu-satunya yang memiliki bahu untuk kamu. Dan kamu akan selalu memilikinya kapanpun itu. Kamu bisa selalu menangis di bahunya begitu juga dia yang bisa menangis di bahu kamu.

  1. Menunggu Pernikahan Satu Sama Lain Dengan Penuh semangat

Jika kamu memiliki saudara perempuan, kalian berdua akan selalu lebih bersemangat untuk pernikahan satu sama lain. Jika dia tidak akan bersemangat, lalu siapa? Siapa yang akan menjadi pengiring pengantinmu? Siapa yang akan memperbaiki make up kamu? Siapa yang akan menggoda dan siapa yang akan bersenang-senang? Tentu saja, saudara kamu. Karena dia adalah orang yang selalu memimpikan hal itu terjadi pada hidup saudaranya. Dan bgitu juga dengan kamu kan?

  1. Pengawal Gratis

Baik itu diintimidasi di sekolah, baik itu perampokan kecil atau sedang dimarahi orang tua. Dia selalu akan menyelamatkanmu, tidak peduli apa. Dia mungkin mengancam kamu dan memeras kamu, tetapi dia akan memastikan bahwa kamu tidak dalam kesulitan. Dia akan menyelamatkan kamu dari semua penindasan di sekolah, masyarakat, atau bahkan  dari orang tua dan semua energi buruk. Dia akan memastikan bahwa kamu selalu dilindungi, tidak peduli bahkan jika itu membuatnya bermasalah.

Baca juga Tidak hanya Pacar, Kamu Juga Bisa Merayakan Valentine dengan Sahabat Kamu Menggunakan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Kenapa Pria yang Ketahuan Selingkuh Tetapi Malah Ngotot Tidak Mau Diputusin? Yuk Simak Alasannya

Selingkuh tentu menjadi perilaku yang sangat tidak terpuji.