Kekayaan alam sering jadi inspirasi para seniman. Birunya awan, deburan ombak, dan desiran udara yang menghembus begitu sayang jika tak diterjemahkan dalam sebuah karya. Sebagai brand  makeup halal, Wardah terus membuat inovasi. Kali ini keindahan alam diterjemahkannya menjadi tren makeup terkini. Di acara Indonesian Fashion Week 2016, Wardah memperkenalkan tren gaya makeup terbaru dengan mengangkat tema Co(l)ordination.

56e644dbca8342570_1
“Asal kata Colordination adalah Color dan Coordination. Wanita tidak hanya membutuhkan make up untuk mempercantik diri dan menutupi kekurangan, tetapi juga menonjolkan kepribadian diri. Tema Co(l)ordination mengambil ide dari lima tempat di Indonesia untuk menciptakan lima gaya makeup,” kata Andini Azka Dwiani Puri, Brand Development Wardah Cosmetics. Lima tempat yang menjadi inspirasi adalah Kepulauan Bangka Belitung, Goa Gong Pacitan, Kawah Ijen Banyuwangi, Kawah Putih Ciwidey, serta Raja Ampat.

56e644dbcaa252570_4

Keindahan cahaya senja Kepulauan Bangka Belitung disorot dalam sentuhan warna emas pada pipi dan bibir, hasilnya adalah gaya makeup Glow. Misteriusnya relief di Goa Pacitan itu tampil dengan bentuk winged eyeliner yang tegas untuk tren gaya makeup Stone. Kesan dinamis dari Kawah Ijen Banyuwangi tergambar dari long lasting lipstick Violet Pink yang cerah dalam gaya makeup Flame. Ketenangan elemen udara dan kesan misterius dari Kawah Putih Ciwidey diterjemahkan menjadi aplikasi eyeliner putih di bawah mata dalam gaya makeup Sky. Kemudian, warna air di Raja Ampat menjadi semburat eye shadow biru keabu-abuan dalam gaya makeup Flow.

Baca juga Maybelline Luncurkan Koleksi Makeup Baru Dengan Pesona Tahun 90an!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu