smoothing

Saat rambut lepek karena berminyak dan kotor akan membuat kita tidak nyaman. Selain membuat kita tidak nyaman hal ini juga akan membuat penampilan kita tidak menarik dan tidak percaya diri. Karena semua wanita mempunyai impian memiliki rambut yang indah dan sehat. Sehingga menjaga dan merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau adalah suatu keharusan. Tetapi bagaimana jika kamu mempunyai masalah rambut yang lepek dan tidak rapi? Kamu tidak perlu bingung, karena ada cara alami yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambut kamu rapi dan mengembang. Yuk kita lihat sekarang apa saja caranya.

  1. Menggunakan Produk Perawatan Rambut

Jika kamu ingin rambut yang mengembang, sekarang banyak produk perawatan yang dijual untuk mengembangkan rambut. Tetapi sesuaikan dengan jenis rambut kamu.

  1. Menggunakan Sisir Yang Tepat

Hal harus kamu lakukan jika menginginkan rambut mengemang adalah menyisir dengan tepat. Kamu bisa menyisir ke arah dalah agar rambut kamu terlihat mengembang.

  1. Melakukan Perawatan Rambut

Penyebab rambut menjadi lepek adalah karena rambut yang kotor, rambut berminyak, dan rambut yang berketombe. Jadi kamu harus melakukan perawatan rambut sampai ke akarnya. Kamu juga bisa menggunakan produk perawatan rambut yang tepat untuk memperbaiki kualitas rambut. Dengan begitu rambut kamu akan mengembang dan tidak lepek lagi.

  1. Melakukan Blow Dry Rambut

Dengan melakukan blow dry rambut kamu akan membuat rambut kamu mengembang, tetapi jangan lupa untuk mengaplikasikan serum sebelum memblow rambut agar rambut tidak rusak.

  1. Menggunakan Hair Spray

Saat kmau akan mengahadiri suatu pesta atau acara yang penting, kamu bisa menata rambut kamu dengan menggunakan hair spray agar lebih tahan lama. Menggunakan hair spray juga dapat membuat penampilan dengan hasil yang maksimal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan